Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Mampukah Indonesia sapu bersih babak 2022 PMPL SEA Championship Play-In Spring?

03:01:45 | 07 May 2022
Mampukah Indonesia sapu bersih babak 2022 PMPL SEA Championship Play-In Spring?
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Kompetisi 2022 PMPL ID Spring telah selesai digelar. Setelah hampir satu bulan penuh para fans PUBG Mobile di tanah air disuguhkan aksi, ketegangan juga drama, Ion Esports berhasil keluar sebagai juara di musim awal ini. Selain menyabet title juara, Ion Esports berhak melaju langsung ke babak 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING. Selain Ion Esports.

EVOS REBORN dan Rex Regum Qeon RYU juga berhak melaju ke babak tersebut setelah mampu mengakhiri turnamen di peringkat 2 dan 3.

Disamping itu, sebuah kejutan tersaji di 2022 PMPL ID SPRING kemarin. Tim langganan juara dan menjadi pujaan banyak pecinta PUBG Mobile di tanah air yaitu Bigetron Red Aliens, hanya mampu berada di peringkat 4 dengan terpaut 1 poin dari Rex Regum Qeon RYU yang berada di peringkat 3. Bersama dengan NFT ESPORTS dan VOIN VICTORY, mereka berhak atas tiket untuk berjuang di babak 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING: Play-Ins.

2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING: Play-Ins mempertemukan 12 Tim dari 4 kompetisi regional; Indonesia, Thailand, Vietnam dan Filipina/Malaysia/Singapura dengan tambahan 4 tim dari babak 2022 Asia Pacific Cup Spring. Tim yang menjadi perwakilan dari Thailand di babak Play-Ins adalah HAIL Esports TH, The Infinity dan FaZe Clan. Kemudian perwakilan dari negara Vietnam adalah Talent Esports, Like Glue Gaming dan Eagle Esports, sementara HOMEBOIS, GENEXUS dan RSG menjadi perwakilan untuk region MY/SG/PH.

Meramal siapa yang akan berhasil lolos ke babak 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING, kita perlu melihat performa masing-masing Tim pada babak Liga dan Final Nasional tiap regional. Untuk Region Thailand, HAIL Esports TH, The Infinity dan FaZe Clan menunjukkan performa yang cukup baik, dengan selalu berada di tengah klasemen di Liga maupun babak Final Nasional.

Di Region Vietnam, Like Glue Gaming yang mengakhiri Liga Nasional di peringkat 10, justru mampu merangsek ke papan tengah di Final Nasional dan mendapatkan slot bermain di Play-Ins bersama Talent Esports dan Eagle Esports. Terakhir, dari Region MY/SG/PH, Tim HOMEBOIS menjadi kejutan dengan merangsek dari posisi 12 Liga Nasional, justru mengakhiri Final Nasional di posisi 4, di atas GENEXUS dan RSG yang menjadi penguasa papan atas di babak Liga Nasional.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Melihat fakta tersebut, bisa dikatakan 12 tim yang akan bertanding di babak Play-Ins berada pada level kekuatan yang sama rata. Hanya sedikit dari mereka yang bisa disematkan label “Kuda Hitam”, yaitu VOIN VICTORY, HOMEBOIS maupun Like Glue Gaming. Dengan menambahkan 4 tim yang akan lolos dari babak 2022 Asia Pacific Cup Spring, menjadikan Play-Ins ini akan sulit diramal siapa yang akan berhasil lolos ke babak selanjutnya. Persiapan, strategi hingga faktor keberuntungan akan sangat berpengaruh untuk masing-masing tim.

2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING: Play-Ins akan dimulai pada 08 Mei 2022, dengan format Online. Babak yang hanya berlangsung hanya selama 1 hari ini akan menghadirkan keras dan sengitnya persaingan 16 Tim untuk merebut 3 tiket yang tersisa. Seluruh pertandingan akan disiarkan pada laman resmi Youtube dan Facebook dari PUBG Mobile Indonesia.

Bakti
2 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING: Play-Ins dipersembahkan oleh PUBG MOBILE, diselenggarakan oleh VSPN.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year