Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

COLORFUL luncurkan memori DDR5 CVN Guardian

06:54:21 | 01 May 2022
COLORFUL luncurkan memori DDR5 CVN Guardian
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  -- Colorful Technology Company Limited, produsen professional untuk produk kartu grafis, motherboard, solusi all in one untuk gaming dan multimedia, serta penyimpanan dengan performa tertinggi, meluncurkan memori DDR5 CVN Guardian untuk prosesor Intel Core Generasi ke-12 dan AMD Ryzen 700 series yang akan datang.

CVN Guardian GGR5 akan tersedia untuk basis frekuensi 4800MHz serta 5600MHz dan 6000Mhz untuk para pengguna pecinta sistem komputasi yang bertenaga. CVN Guardian DDR5 menggunakan modul memori 16GB, dan dijual dalam kemasan single-module.

Memori CVN Guardian DDR5 didesain untuk melengkapi motherboard CVN Series dari COLORFUL, termasuk CVN B660 GAMING FROZEN dan CVN Z690 GAMING FROZEN, dan hadir dengan warna silver yang sama.

Dirancang untuk Gamers
COLORFUL CVN Guardian DDR5 dirancang untuk gamers dan penggemar gaming dengan heatsink berperforma tinggi dengan material alumunium alloy berwarna perak dan RGB lightbar yang cocok dengan setup PC gaming apapun. RGB lightingnya dapat dikustomisasi dan sinkronisasi menggunakan aplikasi iGame Center. Memori DDR5 CVN Guardian tersedia dalam spesifikasi berperforma tinggi, hingga 6000MHz. Memori ini juga mendukung Intel XMP 3.0 untuk overclocking memori yang mudah dan cepat.

Pengujian dengan Ketat
Memori DDR5 CVN Guardian diuji dengan ketat untuk memberikan jaminan stabilitas dan daya tahan. Setiap modul memori diuji untuk bertahan terhadap getaran, guncangan, temperatur ekstrem, dan benturan. Memori ini juga lolos uji stabilitas dalam 48 jam. COLORFUL juga bekerja sama dengan manufaktur motherboard kelas atas untuk masalah kompatibilitas.

Bakti
Power Management IC (PMIC) yang Efisien
Jika dibandingkan dengan modul memori DDR4, modul memori DDR5 memiliki power management IC (PMIC) yang membuat modul memori dapat berjalan pada voltase rendah. Memori DDR5 CVN Guardian, tak terkecuali, dapat beroperasi pada voltase rendah untuk spesifikasi yang berfrekuensi tinggi. DDR5 4800MHz berjalan pada 1.1 volt, 5600MHz pada 1.25 voltase, dan 6000MHz berperforma tinggi berjalan pada 1.35 volt. (sar)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year