Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

POCO tawarkan smartphone ekstrem buat lebaran

11:37:00 | 28 Apr 2022
POCO tawarkan smartphone ekstrem buat lebaran
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Perayaan Idul Fitri tahun ini menjadi sangat spesial, karena betapa tidak, setelah 2 tahun pandemi membuat rutinitas mudik kala lebaran harus ditunda. Inilah yang membuat lebaran kali ini lebih istimewa.

Suasana lebaran ini tentu saja perlu diabadikan dan didokumentasikan sebagai kenang-kenangan setelah kembali ke kota menjalankan rutinitas.  Poco menawarkan berbagai smartphone yang memiliki kamera yang bisa diandalkan.
Smartphone seri terbaru dari POCO yakni M4 Pro dan M3 Pro 5G.

POCO M4 Pro
Berbekal lensa kamera utama 64MP beresolusi tinggi, momen haru meminta maaf kepada orang tua bisa kamu abadikan dalam bentuk foto atau video yang tak akan terlupakan. Ditambah lagi lensa ultra-wide angle 8MP dan lensa makro 2MP yang beroperasi dengan kecerdasan buatan mampu membuat triple kamera tersebut merekam foto dan video berkualitas dengan detail terbaik.

POCO M4 Pro kini juga telah menggunakan layar 90 Hz Super AMOLED untuk memaksimalkan kebahagiaan kamu loh! Hasilnya, foto dan video yang kamu rekam bisa tersaji dengan rentang warna yang lengkap dengan sinematik dan kontras yang sangat tinggi.

Tampilan layarnya pun tetap nyaman di mata, karena dalam seri tersebut tersemat sensor responsif yang dapat mendeteksi perubahan sensitif pada cahaya sehingga mampu menyesuaikan kecerahan layar secara berkala. 

Tidak hanya nyaman digunakan untuk membaca, menonton video, atau bermain game pada lingkungan dengan cahaya redup, tampilan dilayarnya pun tetap jelas di bawah terik sinar matahari. POCO M4 Pro juga memiliki fitur Eye Care Display yang mampu meminimalkan dampak cahaya biru ke mata kamu.

POCO M4 Pro memiliki kapasitas baterai 5.000mAH yang awet banget, namun juga bisa melakukan pengisian daya secara cepat berkat teknologi MMT 33W Pro Fast Charging.

POCO Seri M paling ringan dan tipis dengan berat 179,5 gram dan tebal hanya 8,09 mm ini juga dibekali RAM LPDDR4X sebesar 6GB dan 8GB yang dapat ditambah hingga 11GB, serta ROM UFS2.2 hingga 256GB yang membuat pengoperasian aplikasi lebih cepat 139% dari UFS2.1.

Semua kemewahan yang dihadirkan POCO M4 Pro tersebut didukung oleh dapur pacu CPU Octa-core berperforma tinggi berkat kombinasi ARM Cortex-A76 dan Cortex-A55 yang bikin performa ponsel ini semakin stabil dan lancar.

POCO M3 Pro 5G
Buat kamu yang masih harus menyelesaikan beberapa pekerjaan freelance di kota kelahiran, jangan manyun dulu dong. Kan sekarang ada POCO M3 Pro 5G yang bisa banget kamu andalkan dalam segala hal. 

Apalagi ponsel ini didesain untuk mampu beroperasi pada jaringan 5G yang bikin proses download dan upload pekerjaan menjadi super ngebut dengan latensi rendah. Untuk urusan dapur pacu, POCO menyematkan prosesor MediaTek Dimensity 700 yang pastinya berkinerja hebat dengan efisiensi terbaik di kelasnya. 

Tak cuma bisa diandalkan untuk urusan pekerjaan, layar FHD+ dengan Corning Gorilla Glass pada POCO M3 Pro 5G bikin kamu tambah nyaman bermain game atau menonton video. 

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Sensor ganda di bagian depan dan belakang ponsel mampu mendeteksi cahaya 360°, sehingga mampu menyesuaikan kecerahan layar secara presisi untuk mengurangi ketegangan pada mata. Layar POCO M3 Pro 5G juga bisa beradaptasi secara otomatis dengan 90Hz, 60Hz, 50Hz dan 30Hz sesuai konten yang kamu lihat untuk efisiensi penggunaan baterai.

Bicara baterai, ponsel 5G ini mampu bertahan hidup selama lebih dari 2 hari berkat baterai berkapasitas 5.000mAh yang mampu mengisi daya 18W secara cepat loh. 

Bakti
Bagaimana dengan harga? Kedua seri ponsel POCO dibanderol dengan harga yang sangat nyaman di kantong. POCO M4 Pro (6GB + 128GB) bisa ditebus dengan harga mulai dari Rp2.999.000. Sedangkan untuk membawa pulang POCO M3 Pro 5G (4GB + 64GB) ke kampung halaman, cukup siapkan budget Rp2.699.000 saja.  (ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year