Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

realme C Series sekarang kantongi sertifikasi TÜV Rheinland

13:47:04 | 25 Apr 2022
realme C Series sekarang kantongi sertifikasi TÜV Rheinland
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Selain performa, kamera, dan harga, salah satu faktor yang mempengaruhi konsumen saat ingin membeli smartphone baru adalah kualitas yang tinggi. Kualitas menjadi penting karena pengguna berharap smartphone-nya bisa dipakai bertahun-tahun walaupun terjadi insiden kecil saat memakai smartphone. 

Sebagai merek smartphone yang berorientasi kepada pengguna, realme sadar betul akan hal tersebut dan memberikan nilai kualitas yang tinggi tidak hanya pada smartphone flagship-nya, tetapi juga di segmen entry-level melalui realme C Series.

realme C Series menjadi bukti komitmen realme sebagai tech trendsetter dalam memberikan nilai kualitas yang tinggi selain teknologi terkini di segmen harga entry-level. Untuk mencapai tujuan tersebut, realme C Series yang diluncurkan di Indonesia mulai tahun lalu hingga tahun ini telah menjalani ratusan uji kualitas oleh realme Lab dan memiliki sertifikat TÜV Rheinland. 

Salah satu karakter yang melekat di realme C Series selain nilai kualitas yang tinggi adalah baterai masif 5000mAh agar pengguna bisa menggunakan smartphone-nya seharian penuh tanpa perlu khawatir baterai akan habis.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Beberapa smartphone realme C Series yang telah melewati ratusan uji kualitas dan memiliki sertifikasi dari TÜV Rheinland adalah realme C31, realme C35, realme C25Y, dan realme C11 2021.

Untuk memberikan kualitas yang tangguh di realme C Series, realme bermitra dengan otoritas terkenal berskala internasional dalam pengujian kualitas yaitu TÜV Rheinland. Sebagian besar kondisi pengujian didasarkan pada siklus hidup tiga tahunan smartphone.

Bakti
Sertifikasi TÜV Rheinland Smartphone Reliability berisi 23 tes utama, termasuk 10 Skenario Tes Penggunaan Harian, seperti jatuh, pemakaian, dan keausan. 7 Skenario uji lingkungan ekstrim, seperti suhu tertinggi dan terendah, kelembaban tinggi dan rendah, fluktuasi tegangan, masa pakai tombol, listrik statis, tekanan udara dan 6 Skenario Uji Reliabilitas Komponen. realme C Series juga lulus lebih dari 300 uji tombol fisik dan kelembaban di realme Lab, memastikan jaminan kualitas yang sebanding dengan harganya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
A Leading Terrestrial and Submarine Fiber Optic Cable Manufacturer in Indonesia With EPC Capability