Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Huawei MateBook D14 dan D15 akhirnya meluncur

07:38:57 | 13 Apr 2022
Huawei MateBook D14 dan D15 akhirnya meluncur
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- Huawei meluncurkan rangkaian laptop baru HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15 Intel 11th Generation, yang dirancang sebagai laptop berdesain premium dengan performa tinggi. 

Segera rasakan kecanggihan terkini dari rangkaian laptop terbaru HUAWEI MateBook D14 & MateBook D15 11th Generation dan didukung oleh Windows 11 operating system melalui pre-order yang resmi dibuka pada hari ini untuk periode 12-22 April 2022. Adapun harga yang ditawarkan adalah Rp10.499.000 untuk HUAWEI MateBook D14 dan Rp10.999.000 untuk HUAWEI MateBook D15. Untuk setiap pembelian salah satu dari dua seri laptop tersebut, pelanggan berhak mendapat bonus berupa 1 unit HUAWEI FreeLace, HUAWEI Bluetooth Mouse, Backpack, dan Microsoft 365 dengan total benefit senilai Rp2,7 juta. Tidak hanya itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 300.000.

Pelanggan dapat memesan HUAWEI MateBaook D14 dan HUAWEI MateBook D15 secara online di berbagai saluran penjualan online seperti Tokopedia, Shopee, BliBli.com, JD.ID, Eraspace.com, Datascrip, serta berbagai toko resmi Huawei. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan kedua laptop terbaru Huawei ini di HUAWEI High-End Experience Shop, erafone, dan Urban Republic.

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan, “Huawei selalu berkomitmen untuk menawarkan kualitas terbaik dari yang terbaik pada setiap inovasi produk yang diciptakan, termasuk rangkaian laptop baru HUAWEI MateBook D Series Intel 11th Generation, yang terdiri dari HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15. Rangkaian laptop baru tersebut tidak hanya dibuat dengan indah, namun juga sangat kuat. Ini dikarenakan bahan, pengerjaan, dan kualitas pembuatan produk-produk HUAWEI MateBook semuanya mencerminkan standar industri yang tinggi, memastikan setiap laptop yang diproduksi oleh Huawei adalah tolak ukur teknologi premium.”

Baik HUAWEI MateBook D14 (layar penuh 14 inci) maupun HUAWEI MateBook D15 (layar penuh 15,6 inci) terbaru sama-sama dirancang sebagai perangkat entry level dengan gaya berkelas dan manfaat terdepan bagi konsumen muda. 

Kedua laptop ini memiliki layar full-screen, dengan body tipis dan ringan, serta memiliki kemampuan interaktif yang bertenaga. Seperti seri-seri pendahulunya, seri laptop terbaru ini juga didesain agar ‘tahan banting’ terhadap berbagai skenario pemakaian berkat kinerja kuat dengan sistem perangkat lunak yang mudah di-upgrade hingga kualitas build yang mampu meminimalisir kerusakan akibat benturan dan goresan.

Keduanya ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i5 generasi ke-11 dan Windows 11 operating system yang mampu menjadikan kinerja dan tingkat responsifnya lebih optimal sekaligus efisien, termasuk saat beroperasi pada frekuensi lebih tinggi sekalipun.

1.Mendobrak Batasan Desain 
Melalui rancangan bodi minimalis yang tipis dan ringan dalam balutan material premium layaknya laptop flagship. Masing-masing HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 memiliki berat 1,38 kg dan 1,56 kg, tebal 15,9 mm dan 16,9 mm, serta rasio screen-to-body yang tinggi yakni 84% (D14) dan 87% (D15). Berbagai keunggulan tersebut mampu membuat penggunanya semakin percaya diri, produktif, dan aktif dalam memanfaatkan komputasi dalam aktivitas harian yang padat.

Rahasia di balik desain yang premium kedua laptop ini terletak pada keseluruhan bahan yang digunakan, pengerjaan yang apik, dan kualitas pembuatan jajaran laptop Huawei. Dimulai dari segi kualitas pembuatannya, setiap perangkat HUAWEI MateBook mulai dari kelas entry level hingga flagship memiliki sasis logam yang ringan untuk menyempurnakan elegansi desain secara keseluruhan. 

Selain itu, rangkaian laptop tersebut dirancang ergonomis dengan permukaan kemilau dari bahan aluminium bermutu tinggi, guna memastikan kenyamanan saat digenggam dan ketahanan saat dibawa ke sana kemari.   Tidak ketinggalan adalah otomasi berkelanjutan dengan standar kualitas tinggi melalui kolaborasi Huawei bersama mitra-mitra andalan, yang dipilih dengan cermat dan memiliki kualitas global.

2.Tetap Nyaman Meski Berjam-Jam di Depan Layar
Kedua laptop ini juga hadir dengan fitur keamanan mata Flicker-Free dan Low Blue Light Certification yang tersertifikasi oleh TÜV Rheinland, yang memungkinkan para pengguna untuk tetap nyaman dalam menggunakan laptop dan mengurangi ketegangan di mata pengguna walau digunakan secara berjam-jam. Selain itu, laptop entry level ini juga memiliki tingkat privasi yang lebih baik dengan recessed camera yang disematkan dalam keyboard, yang jarang ditemukan pada laptop dikelasnya.

3.Serba Cepat: Log-In Kurang dari 5 Detik, Charging Hanya 15 Menit
Melalui fitur-fitur unik untuk mempercepat efektivitas belajar dan bekerja melalui perangkat lunak terkini, HUAWEI MateBook D14 & D15 hadir dengan pemindai sidik jari yang canggih dan mampu mempercepat durasi log-in penggunanya kurang dari 5 detik, solusi ini tentu sangat berguna bagi yang seringkali lupa kata kunci (password) atau PIN laptop. Serta mempercepat pengisian daya dengan Compact Charger type c yang dapat digunakan untuk berbagai perangkat. Kecepatan charging-nya juga cepat, dimana 15 menit charging memungkinkan penggunaan dasar hingga 2 jam.

4.Fitur Unik Untuk Produktivitas Serba Cepat
Sebagai jawaban untuk produktivitas yang serba cepat saat ini, melalui HUAWEI Control Panel, HUAWEI MateBook D14 dan D15 dapat melakukan screenshot dengan mudah yang memungkinkan konversi foto ke dalam bentuk teks, pengguna dapat langsung meng-copy tulisan yang terdapat dalam gambar tanpa harus mengetik ulang dan mengubah format dokumennya secara manual. 

Selain itu, laptop ini juga dapat merekam layar tanpa aplikasi tambahan, fitur ini sangat berguna terutama dalam merekam aktivitas meeting atau belajar online. Kemudian, melalui fitur AI Search yang berguna untuk mencari dokumen dengan cepat dan efisien dimana fitur pencarian ini akan secara otomatis men-sortir jenis filenya, dari dokumen, gambar, video, folder dan lainnya. Bahkan, pengguna dapat melakukan preview atas dokumen-dokumen tersebut saat mencarinya. 

Bagi Anda yang seringkali lupa untuk paste hasil copy atau cut, kedua laptop ini mampu menyimpan history perintah copy atau cut di clipboard, Anda hanya perlu klik PC Manager dan mencari data yang Anda ingin copy atau cut sebelumnya.

5.Harga Terbaik yang Memberi Nilai Lebih 
Melalui layanan purna jual dan garansi andal yang tersebar luas di berbagai penjuru Indonesia, penawaran bundling menarik, serta berbagai bonus istimewa yang mendukung peningkatan produktivitas para penggunanya. 

Pengalaman Multi-Perangkat yang Seamless 
Selangkah terdepan dalam memperkenalkan era baru kolaborasi lintas perangkat, Huawei dengan bangga menghadirkan visi Kreasi Tanpa Batas (Boundless Creation) dan Komunikasi Tanpa Batas (Seamless Communication) pada skenario smart office melalui teknologi Super Device. 

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Super Device akan membawa pengguna ke tingkat lebih tinggi pada pengalaman teknologi, produktivitas, dan kenyamanan akses yang memperkuat komitmen Huawei dalam mewujudkan Seamless AI Life. Pada rangkaian laptop HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15 11th Generation, keunggulan fitur Super Device dapat dirasakan pada perangkat-perangkat kompatibel lainnya dalam ekosistem Huawei, di antaranya kontektivitas dengan HUAWEI MatePad.

Saat tersambung, tablet HUAWEI MatePad akan berfungsi sebagai drive eksternal di layar HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15 11th Generation, yang memungkinkan transfer dan pengelolaan file antar perangkat secara cepat dan mudah melalui drag-and-drop, atau copy-paste melalui collaborate mode. Selain itu, layar PC juga dapat direplikasi ke layar tablet sehingga apapun perintah yang dilakukan pada HUAWEI MatePad dapat ditampilkan secara real-time di PC, melalui mirror mode. Terakhir, untuk mengubah tablet menjadi monitor eksternal pada PC, guna meningkatkan produktivitas dengan lebih banyak tampilan layer, pengguna dapat mengaktifkan extend mode.

Bakti
“Tidak hanya pada HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15 11th Generation, ke depannya Huawei juga akan memperluas dukungan fungsionalitas Super Device ke model-model PC terdahulu, dengan catatan penggunanya telah meng-upgrade HUAWEI PC Manager ke versi terbarunya. Selain itu, dalam waktu dekat, Huawei berencana terus menambahkan dukungan Super Device ke lebih banyak perangkat, sehingga dapat terus meningkatkan pengalaman pengguna, baik untuk bekerja maupun bermain,” tutup Patrick. (sar)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year