telkomsel halo

Xiaomi Fans Festival mulai dihelat, ada diskon Rp300 ribu

07:30:00 | 07 Apr 2022
Xiaomi Fans Festival mulai dihelat, ada diskon Rp300 ribu
JAKARTA (IndoTelko)  -- Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, merayakan perhelatan Xiaomi Fans Festival (XFF) 2022 dengan sejumlah penawaran promo menarik untuk produk smartphone dan AIoT Xiaomi yang ditawarkan dengan harga khusus selama periode 6-12 April 2022.

XFF sendiri merupakan momen spesial yang didedikasikan kepada fans Xiaomi di seluruh dunia yang telah setia mendukung kehadiran Xiaomi sejak didirikan pada 12 tahun lalu. Kegiatan ini digelar sebagai bentuk syukur dan terima kasih atas dukungan yang melimpah dari Xiaomi Fans yang menjadi pendorong dalam mencapai inovasi teknologi.

XFF yang memasuki tahun kesebelas ini akan diisi dengan berbagai gelaran diskon menarik hingga Rp300 ribu untuk beberapa produk smartphone seperti Redmi 9A, POCO M3 Pro 5G, Redmi Note 10 5G, Redmi Note 10S, dan Xiaomi 11t. Selain smartphone, beberapa produk ekosistem Xiaomi seperti MiTV 4 55” dan MiTV 55” Bezel-less 4K, Mi Desktop Monitor 27, Redmibook 15, Xiaomi Smart Air Purifier 4 Lite, Mi Smart Band 6, Mi Watch, dan Redmi Watch 2 Lite, juga mendapatkan potongan harga dengan kisaran Rp50 ribu - Rp300 ribu. 

Selain menggelar promo menarik, Xiaomi Fans juga diundang untuk menampilkan gaya unik dan kepribadian mereka melalui Virtual Xiaomi Fan Card. Mereka dapat bergabung melalui platform mi.com, mendaftarkan diri dengan akun Xiaomi ID, dan membuat avatar virtual mereka sendiri. Seluruh pemegang Virtual Xiaomi Fan Card di Indonesia berkesempatan untuk mengikuti games di media sosial Xiaomi Indonesia dengan hadiah 5 Smartphone Gift Pack dari Xiaomi dengan mekanisme yang dapat dilihat di akun media sosial Xiaomi Indonesia.

Untuk menambah semarak kegiatan perayaan XFF tahun ini, tak ketinggalan Xiaomi Community menggelar serangkaian kegiatan dengan semangat kebersamaan bersama Xiaomi Fans di seluruh Indonesia. Kegiatan tersebut meliputi buka puasa bersama, serta kegiatan Xiaomi Fan Club di Xiaomi Store & Xiaomi Shop di 6 kota di Indonesia seperti Makassar, Jakarta, Tasikmalaya, Mojokerto, Solo, dan Samarinda.

Selain itu, Xiaomi Community akan menggelar silaturahmi dengan Xiaomi Fans di sejumlah kota Solo, Boyolali, Bekasi, dan Makassar, sekaligus menggelar hands-on experience Redmi Note 11 series dan Xiaomi 12 series yang baru saja diluncurkan. (sar)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year