Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Headset gaming ROG Fusion II punya noise cancellation berbasis AI

06:00:02 | 28 Mar 2022
Headset gaming ROG Fusion II punya noise cancellation berbasis AI
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini mengumumkan Fusion II 500 dan Fusion II 300, sepasang headset gaming yang dilengkapi fitur suara surround 7.1 virtual canggih, teknologi ESS 9280 Quad DAC™ resolusi tinggi dan Mikrofon ASUS AI Beamforming dengan AI Noise Cancellation untuk menghadirkan audio dan komunikasi dalam game yang benar-benar hidup dan imersif.

Headset seri ROG Fusion II dipersenjatai dengan suara surround 7.1 virtual yang canggih, teknologi ESS 9280 Quad DAC™ resolusi tinggi dan driver ASUS Essence 50 mm. Headset ini adalah salah satu dari sedikit headset gaming di pasar yang menampilkan ESS 9280 Quad DAC untuk menyediakan pemrosesan audio lossless bagi para gamer. Setiap DAC mengalokasikan kekuatan pemrosesannya ke subset rentang frekuensi yang dapat didengar — dari nada rendah, sedang, tinggi, dan ultra-tinggi — menghasilkan suara yang jernih untuk audio yang nyata.

Mikrofon ASUS AI Beamforming dengan AI Noise Cancellation memastikan representasi suara manusia yang jelas dan alami dengan distorsi minimal. Mikrofon menciptakan zona akustik 40° di depan mulut gamer dan menyaring kebisingan latar belakang yang mengganggu dari arah lain untuk pengambilan suara yang jernih. Selain itu, AI Noise Cancellation mengidentifikasi dan mengurangi lebih dari 500 juta jenis kebisingan latar belakang seperti obrolan, ketukan keyboard, dan klik mouse hingga 95%.

Kontrol volume Game Chat pada ROG Fusion II 500 memungkinkan gamer untuk menyesuaikan volume obrolan audio dan suara dalam game melalui penggeser pada earcup agar sesuai dengan preferensi mereka.

Kedua headset ini memiliki pencahayaan Aura RGB yang dapat disesuaikan untuk memberikan lebih dari 16,8 juta kombinasi warna dan enam efek preset pencahayaan melalui Armoury Crate kepada para gamer. Perangkat lunak ini memberi para gamer kontrol ekstensif dan antarmuka intuitif untuk menyesuaikan profil audio dan pencahayaan.

Bakti
Dengan jack audio 3,5 mm, konektivitas USB-C® dan USB Type-A, ROG Fusion II 500 kompatibel dengan berbagai perangkat termasuk laptop dan PC, perangkat seluler, dan konsol game. Fusion II 300 mirip dengan Fusion II 500, tetapi tidak mendukung koneksi audio 3,5 mm. (sar)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year