Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

3 tips simple push rank pakai Samsung Galaxy A53 5G

07:03:26 | 21 Mar 2022
3 tips simple push rank pakai Samsung Galaxy A53 5G
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- Samsung Electronics Indonesia resmi membuka penawaran Pre Order Galaxy A53 5G di Indonesia pada 18–20 Maret 2022 situs resmi Samsung dan Blibli. Dengan harga mulai dari Rp6.199.000, kamu sudah bisa mendapatkan prosesor, layar, hingga baterai yang makin Awesome untuk pengalaman gaming maksimal, termasuk saat kami ingin terus push rank kamu di Mobile Legends bareng teman-teman. Mendukung generasi Awesome yang memiliki passion gaming, Samsung melanjutkan komitmennya sebagai Official Smartphone pada Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 9.

Kalau kamu punya passion gaming, simak dulu 3 tips unlimited push rank untuk kamu dapat win streak sampai tembus Mythic yang bisa langsung kamu pakai dengan Galaxy A53 5G:

Explore cara main supaya skill meningkat dan push rank makin cepat
Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan dalam menentukan hasil dari tiap match yang kamu mainkan, sekaligus menentukan seberapa cepat kamu push rank. Satu di antaranya adalah, kamu harus menguasai map dan lane di dalam game supaya kamu lebih sigap untuk support atau menyerang turret tertentu. Hal ini bisa dilakukan dengan memaksimalkan mini map yang ada di dalam game.

Lalu, kamu juga harus selalu up-to-date dengan berbagai perubahan yang terjadi di tiap update patch, baik itu perubahan stat dari hero maupun perbedaan gameplay di dalam game. Hal ini perlu dilakukan untuk mengatur kembali strategi bermain kamu, apakah kamu perlu mengganti hero andalan, apakah kamu harus bertukar role dengan teman mabar kamu, atau ada penyesuaian cara main lainnya untuk beradaptasi dengan gameplay terbaru.

Supaya kamu bisa menguasai berbagai gaya main dan gameplay secara mendalam, Galaxy A53 5G hadir dengan prosesor gahar Exynos 1280. Ini merupakan chipset terbaru dari Samsung, sekaligus yang terdepan di kelasnya yang didesain khusus untuk memberikan performa yang lebih baik dari smartphone pendahulunya. Berkat performa gahar yang dimiliki prosesor ini, kamu bisa menikmati pengalaman gaming yang lebih lancar untuk explore berbagai gameplay dan gaya main untuk menemukan cara push rank yang paling Awesome. Apalagi, ada Game Booster yang akan mengoptimalkan kinerja perangkat untuk tiap game yang kamu mainkan supaya makin smooth untuk pengalaman gaming yang makin puas.

Performa ngebut dari Exynos 1280 makin lengkap dengan RAM 8GB yang bikin kamu makin nyaman beralih dari aplikasi ke aplikasi lainnya, mulai dari Google Chrome, YouTube, hingga Discord untuk riset dan cari tahu lebih banyak dari para ahli Mobile Legends. Tak ketinggalan, ada memori hingga 256GB yang bisa ditingkatkan hingga 1TB, jadi kamu bisa menjalankan dan menyimpan berbagai aplikasi dengan nyaman tanpa perlu khawatir kapasitasnya akan cepat habis, apalagi repot-repot memikirkan untuk menghemat ruang penyimpanan. Kamu pun bisa main Mobile Legends dalam waktu yang lebih lama bersama Galaxy A53 5G yang kinerjanya akan terus optimal dari waktu ke waktu karena memorinya yang tak cepat habis.

Atur mood hingga kondisi main untuk maksimalkan momentum win streak
Tips selanjutnya adalah pintar-pintar memanfaatkan momentum. Dalam hal ini, ketika kita sedang win streak, maka ada baiknya kita main terus sampai win streak-nya putus. Lalu, ketika kita sedang lose streak 2 sampai 3 kali berturut-turut, ada baiknya kita berhenti dan kembali main beberapa jam setelahnya. Hal ini berkaitan dengan algoritma dari Mobile Legends dalam memasangkan kamu dengan anggota tim maupun lawan.

Nah, supaya kamu bisa win streak terus, kamu perlu mengondisikan mood kamu sebelum bermain. Pastikan kamu sedang merasa senang supaya lebih maksimal saat bermain. Kamu juga perlu mengatur kondisi dari bagaimana kamu bermain. Misalnya, kamu perlu memerhatikan postur supaya tidak cepat pegal saat bermain, memastikan internet lancar supaya tidak terganggu ping, hingga mengatur pencahayaan sekitar supaya mata tidak cepat lelah saat main.

Agar kamu makin nyaman main saat sedang win streak, Samsung membekali Galaxy A53 5G dengan Super AMOLED Infinity-O untuk memberikan kualitas tampilan terbaik di kelasnya. Ditambah dengan ukuran layar yang lapang yaitu 6,5 inci, resolusi hingga FHD+, serta refresh rate 120Hz, kamu bisa menikmati tiap aksi dari hero kamu dengan begitu immersive berkat kualitas warna yang begitu vivid, detail yang begitu nyata, dan tampilan yang utuh tanpa ada motion yang ngadat-ngadat. Dengan begitu, pengalaman gaming jadi lebih nyaman dan mata kamu jadi lebih betah menatap layar saat kamu terus main ketika sedang win streak.

Mabar > solo, apalagi jika kamu main di waktu yang tepat
Cara terbaik untuk cepat push rank adalah dengan mabar, bukan solo. Soalnya, main bareng teman yang sudah sepemahaman dari segi skill, strategi, dan komunikasi akan meningkatkan kualitas permainan untuk menang. Kita juga jadi lebih leluasa dalam memilih hero saat mabar karena tiap orang sudah paham role masing-masing, jadi tidak ada yang rebutan hero.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Lalu, pastikan kamu pilih hero yang sudah betul-betul dikuasai ya, jangan hanya lihat dari stat-nya yang OP saja. Baiknya lagi kamu bisa punya andalan hero di masing-masing role, jadi jika sewaktu-waktu kamu main solo dan anggota tim kamu ada yang mengambil role yang biasa kamu pakai saat mabar, kamu bisa tetap main dengan baik.

Selain itu, mencari waktu mabar yang tepat, yaitu di saat malam hari, khususnya di hari libur. Jadi waktu yang ramai untuk push rank dan bisa dimanfaatkan untuk kamu dan teman-teman menemukan lawan dengan berbagai tingkat skill, dari yang mudah sampai yang sulit. Kalau kamu bermain solo, kamu bisa memilih pagi dan siang saat hari kerja ketika anak-anak sekolah sedang belajar, jadi kamu akan mendapatkan anggota tim dengan skill yang lebih baik.

Bakti
Dalam hal ini, Galaxy A53 5G hadir dengan baterai 5.000mAh, terbesar dibanding para pendahulunya yang akan menemani kamu bermain kapan pun waktu yang kamu pilih bersama teman. Dengan kapasitas yang lebih besar, lengkap dengan teknologi AI Power Management yang mampu mendeteksi kebiasaan penggunaan perangkat dan menyesuaikan konsumsi daya, baterai Galaxy A53 5G mampu tahan lebih dari sehari untuk menemani kamu bermain lebih lama. Bagusnya lagi, smartphone ini juga mengusung Adaptive Fast Charging 25W untuk pengisian daya yang cepat, membuat kamu tak perlu menunggu lama untuk kembali menggunakan perangkat ini dan lanjut mabar bersama teman. (ssa)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year