Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

20 tim esports bakal bersaing di 2022 PMPL ID Spring

09:30:00 | 18 Mar 2022
20 tim esports bakal bersaing di 2022 PMPL ID Spring
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- Turnamen PUBG MOBILE paling bergengsi se-Indonesia musim ini, 2022 PMPL ID Spring, akan berlangsung sebentar lagi mulai dari tanggal 23 Maret hingga 17 April 2022 dengan total hadiah senilai USD 150.000 atau setara Rp 2,1 miliar. Turnamen akbar ini diselenggarakan oleh PUBG MOBILE dan VSPN, didukung oleh realme sebagai Mitra Smartphone Resmi, NIMOTV Indonesia dan Vidio sebagai Mitra Media Resmi, serta Grab Indonesia sebagai Mitra Super app Resmi.

Direktur PUBG MOBILE SEA, Oliver Ye, mengatakan, “Semua orang di PUBG MOBILE bersemangat untuk memulai PMPL ID musim ini, dengan format turnamen baru yang akan membuat penggemar PUBG MOBILE bersitegang di kursinya. Pada setiap turnamen, curahan dukungan dari penggemar menginspirasi setiap pemain untuk mengejar impian mereka dan memberikan segalanya di medan pertempuran. Melalui dukungan komunitas PUBG MOBILE yang terus berkembang, session kali ini pasti akan menjadi tahun terbaik!”

Sebagai Mitra Media Resmi, NIMOTV Indonesia juga mengungkapkan antusiasmenya menyambut 2022 PMPL ID Spring.

“Kami senang dapat berpartisipasi kembali dalam PMPL ID season ini. Menjadi official live streaming platform merupakan wujud komitmen Nimo TV dalam membangun komunitas dan menjaga ekosistem PUBG MOBILE ke arah yang lebih suportif dan positif. Mari kita dukung para tim bertanding dan meraih prestasi," ujar Veronica Huang, Local Manager NIMOTV Indonesia.

Vidio sebagai mitra media resmi 2022 PMPL ID Spring juga mengungkapkan dukungan yang senada. “Tak dapat dipungkiri bahwa esports merupakan industri yang sangat berkembang di Indonesia, maka dari itu Vidio berkomitmen untuk selalu mengembangkan produk dan layanan kami demi mengedepankan pengalaman pelanggan dalam menyaksikan tayangan live streaming konten esports. Vidio sangat berbangga bermitra dengan Tencent Games sebagai platform resmi yang menayangkan turnamen terkemuka seperti PUBG Mobile Pro League 2022,” ujar Willy Tjahyadi selaku Head of Esports, Vidio.

Kertapradana Subagus, Director of Partnership & Business Development, Grab Indonesia turut menyampaikan dukungannya dengan menjadi mitra SuperApp resmi 2022 PMPL ID Spring.

“Sebagai superapp terkemuka di Indonesia, kami sangat senang dapat menjalin kolaborasi perdana dengan PUBGM untuk mendukung gelaran esports yang telah dinantikan gamers. Melalui sinergi ini, kami akan melengkapi pengalaman bertanding dengan kemudahan memesan makanan dan minuman melalui layanan GrabFood yang dilengkapi dengan berbagai penawaran. Salah satu keuntungan yang dapat dinikmati oleh para gamers adalah dengan paket bundling berlangganan layanan GrabFood dengan item PUBG Mobile. Kami berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut untuk mendukung industri esports di Indonesia.” ujar Kertapradana.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Sebanyak 20 tim akan bertanding dalam babak Country League yang berlangsung selama 3 minggu, dengan total 5 match per harinya setiap hari Rabu hingga Minggu. Keduapuluh tim tersebut telah dibagi menjadi 5 grup (Grup A, Grup B, Grup C, Grup D, dan Grup E), yang masing-masing akan tampil dalam 4 match setiap harinya untuk mengamankan penempatan peringkat keseluruhan.

Pada akhir babak Country League, hanya 16 tim teratas yang akan melaju ke Grand Final 2022 PMPL ID Spring, untuk kembali memperebutkan kesempatan melangkah ke 2022 PMPL SEA Championship.

Bakti
Fase Group Draw yang dilangsungkan pada 13 Maret 2022 lalu, menghasilkan 4 tim yang berada di dalam masing-masing grup, yang mana masing-masing grup memiliki 1 tim dengan total poin tertinggi (Super Weekend & Grand Final) berdasarkan PMPL ID Season 3 dan Season 4. (ssa)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories