telkomsel halo

inDriver Antarkota, layani perjalanan jarak jauh

09:30:00 | 03 Feb 2022
inDriver Antarkota, layani perjalanan jarak jauh
JAKARTA (IndoTelko) -- Dalam rangka memenuhi komitmen untuk meningkatkan kualitas dan menyempurnakan layanannya di Indonesia, inDriver telah memperkenalkan layanan terbarunya, yaitu pemesanan transportasi online untuk jarak jauh di daerah Jakarta dan sekitarnya. Layanan ini akan memberikan fleksibilitas dan mobilitas lebih besar kepada penggunanya yang bepergian dari ibu kota ke kota-kota di sekitarnya.

Layanan baru ini, yang disebut dengan inDriver Antarkota, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan penumpang yang melakukan perjalanan dari dan/atau ke kota lain untuk berbagai keperluan seperti pekerjaan, sekolah, kunjungan keluarga, ataupun wisata, dengan layanan yang terjangkau, aman, dan fleksibel.

Dengan inDriver Antarkota, pengguna di Jakarta dapat membuat permintaan untuk pergi ke kota-kota sekitar seperti Bogor, Bandung, Sukabumi, Cirebon dan Serang.

Oleg Serkin, Kepala Divisi inDriver Antarkota, menyebutkan bahwa layanan inDriver Antarkota menawarkan efisiensi yang lebih besar karena selain pengguna dapat menghemat biaya, mereka juga dapat memilih kendaraan sendiri di waktu dan tempat yang juga dapat mereka tentukan sendiri.

“inDriver Antarkota menggunakan fitur Real-Time Deals (RTD) - fitur sama yang tersedia dalam layanan pemesanan transportasi online kami yang biasa - sehingga pengguna tetap dapat menikmati kebebasan memilih tanpa harus mengorbankan kenyamanan dan keamanan untuk perjalanan jauh. Selain itu, pengguna juga dapat memilih opsi kendaraan: 1. Carpool (berbagi kendaraan dengan orang lain): agar biaya perjalanan lebih hemat atau 2. Private (kendaraan untuk mereka sendiri): agar perjalanan lebih nyaman.

“Peluncuran hari ini juga merupakan titik awal bagi kami untuk memperluas layanan ini ke seluruh penjuru negeri. Kami berharap para pengguna dapat melihat akan menikmati inDriver Antarkota sebagai cara baru yang menarik dan praktis untuk bepergian. Kami menargetkan untuk memperluas layanan baru ini di kota-kota besar lainnya di Indonesia dalam tahun ini,” dia menambahkan.

Serupa dengan fungsi utama pada pemesanan transportasi online di inDriver, inDriver Antarkota memberikan kebebasan kepada penumpang untuk menentukan syarat dan preferensi untuk perjalanan luar kota mereka dengan fitur RTD. Pertama-tama, penumpang akan mengajukan harga untuk permintaan perjalanan mereka. Pengemudi yang tersedia akan menerima pemberitahuan permintaan dan memiliki pilihan untuk menerima tawaran, mengabaikan permintaan tersebut, atau melakukan negosiasi harga dengan penumpang - guna mendapatkan harga yang lebih menguntungkan.

Setelah penumpang menerima tawaran balik dari pengemudi yang tersedia, mereka dapat dengan bebas memilih pengemudi yang sesuai dengan preferensi mereka - berdasarkan harga, peringkat pengemudi, atau model kendaraan. inDriver Antarkota juga mempermudah perencanaan perjalanan karena memungkinkan pengguna untuk membuat permintaan perjalanan terlebih dahulu.

Sebagai bagian dari komitmen inDriver untuk menjamin keamanan pengguna, pengemudi yang telah mendaftar di aplikasi untuk menyediakan layanan inDriver Antarkota telah menjalani proses verifikasi yang ketat.

Saat ini, layanan inDriver Antarkota terutama menggunakan mobil sebagai moda transportasi, dengan rencana menambahkan kendaraan berkapasitas kursi lebih besar sebagai opsi yang tersedia di masa mendatang. (SYR)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year