telkomsel halo

IndiHome gaet CXO Media untuk konten milenial

10:32:23 | 31 Dec 2021
IndiHome gaet CXO Media untuk konten milenial
JAKARTA (IndoTelko) – IndiHome resmi menjalin  kolaborasi dengan CXO Media, sebuah penyedia konten kreatif milenial.

Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) oleh Vice President Marketing Management Telkom E. Kurniawan dan CEO CXO Media Putri Tanjung di Jakarta, Rabu (29/12).

“IndiHome sebagai internetnya Indonesia sangat antusias bekerja sama dan berkolaborasi dengan CXO Media dalam menyediakan beragam program dan konten menarik spesial untuk generasi muda Indonesia, salah satunya yaitu program K-Pop,” kata Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan.

Dengan adanya kolaborasi ini, IndiHome dan CXO Media akan berkolaborasi dalam menyediakan beragam program dan konten seperti festival K-Pop, talkshow, konser dan lain sebagainya.

“Sebagai media yang berfokus kepada generasi muda dengan memberikan experience lebih, CXO sangat senang untuk berkolaborasi dengan IndiHome dalam menyediakan beragam konten dan aktivitas menarik untuk generasi muda Indonesia,” kata CEO CXO Media, Putri Tanjung.

IndiHome berkomitmen akan selalu memberikan layanan dan hiburan digital berkualitas demi memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan sehingga masyarakat dapat beraktivitas tanpa batas bersama IndiHome.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year