telkomsel halo

Indodana PayLater perkuat pembayaran di Lulu Hypermarket

15:55:06 | 23 Dec 2021
Indodana PayLater perkuat pembayaran di Lulu Hypermarket
JAKARTA (IndoTelko) - Indodana (PT Artha Dana Teknologi) memperluas kemitraan solusi pembayaran paylater dengan Lulu Hypermarket & Department Store, pusat belanja produk segar, makanan hingga kebutuhan elektronik dan rumah tangga di Indonesia. 

Kerjasama ini bertujuan mempermudah akses solusi pembayaran buy now pay later (BNPL) dan memperkuat komitmen Indodana dalam mewujudkan misi mencapai pemerataan inklusi keuangan di Indonesia.

Dalam kemitraan ini, Indodana memberikan promo menarik berupa cicilan 0 persen untuk tenor 3 dan 6 bulan dan cicilan 0,99 persen untuk tenor 12 bulan yang berlaku khusus untuk belanja langsung di Lulu Hypermarket & Department Store area Jabodetabek hingga 31 Januari 2022.

“Di masa pandemi ini masyarakat banyak yang memilih untuk bertransaksi menggunakan paylater sebagai opsi pembayaran yang memberikan kemudahan dan kepuasan saat belanja online maupun offline. Kami optimis, kolaborasi ini mampu memberikan nilai tambah dalam meningkatkan jangkauan Indodana paylater sebagai solusi pembayaran alternatif dalam membantu masyarakat," kata Direktur Indodana Jerry Anson.

Sepanjang tahun 2021, Indodana telah memproses transaksi lebih dari Rp 2 triliun, aplikasi Indodana telah di download lebih dari 5 juta kali dan kami telah hadir dan melayani masyarakat di lebih dari 62 kota dan 35 provinsi di Indonesia.

Belanja dan bayar tanpa ribet dengan Indodana PayLater. Pengguna dapat memperoleh limit paylater hingga 25 juta rupiah. Daftar dan pengaktifan Indodana PayLater sangat mudah dan cepat melalui aplikasi Indodana dengan menggunakan nomor HP, mengisi data diri yang diperlukan, dan melengkapi dokumen pendukung foto KTP dan foto selfie bersama KTP. Tunggu proses verifikasi, setelah pengajuan akun disetujui layanan Indodana PayLater bisa segera digunakan.

Cara belanja dengan menggunakan Indodana PayLater secara offline sangat mudah, pengguna bisa datang langsung ke gerai Lulu Hypermarket & Department Store, pilih barang dan pilih tenor cicilan yang diinginkan melalui aplikasi Indodana lalu memverifikasi pembelian tersebut. Selain itu, pengguna juga bisa mengaktifkan Indodana QuickPay untuk mempermudah dan mempercepat proses transaksi.

“Dengan hadirnya Indodana sebagai partner fasilitas pembayaran transaksi di gerai LuLu Hypermarket & Dept.Store, memberikan solusi pilihan kemudahan transaksi bagi para konsumen loyal LuLu Hypermarket & Dept.Store. Diharapkan kerjasama yang dijalankan akan terus berkembang dengan semangat tujuan memberikan service yang terbaik  bagi para pelanggan kami,“ ujar Operation General Manager LuLu Hypermarket & Dept. Store Guruh Munzir.

Indodana PayLater telah bekerjasama dengan lebih dari 1.000 merchant dan ratusan gerai offline di Indonesia. Jerry menambahkan, “Kami akan terus memperluas jangkauan merchant dan berinovasi untuk memaksimalkan user experience. Selain itu, kami juga menjaga dan mengimplementasikan aspek kehati-hatian (prudent risk management) dalam mitigasi risiko dengan penerapan sistem keamanan bersertifikasi ISO 27001 supaya masyarakat bisa bertransaksi menggunakan Indodana PayLater dengan aman dan nyaman,” katanya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year