telkomsel halo

PUBG Mobile bagikan skin gratis sambut akhir tahun

03:01:46 | 22 Dec 2021
PUBG Mobile bagikan skin gratis sambut akhir tahun
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – PUBG Mobile menghadirkan Royale Pass M6: Mythic Winter dengan koleksi bertema musim dingin yang bisa didapatkan oleh seluruh pemainnya. 

Tak hanya itu, PUBG Mobile juga menyediakan skin M416 Glacier permanen yang telah di-upgrade penuh untuk dibagikan secara gratis untuk para pemain.

Royale Pass M6: Mythic Winter di PUBG Mobile yang telah dimulai dari 18 Desember lalu hingga 10 Januari 2022 ini membawa banyak skin dan setelan keren bertemakan musim dingin. Skin dan setelah yang dibawa oleh Royale Pass M6: Mythic Winter antara lain Skin MK12, UMP45, hingga Setelan Frozen Guardian Set dihadirkan secara khusus hanya untuk pemain PUBG Mobile.

Pada Royale Pass M6: Mythic Winter edisi Free, para pemain bisa mendapatkan 50 hadiah gratis dengan menyelesaikan serangkaian misi. Para pemain juga bisa melakukan upgrade Royale Pass M6: Mythic Winter ke edisi Elite atau Elite Plus untuk membuka koleksi hadiah yang lebih bergengsi.

Selain itu, terdapat pula in-game event bertemakan “Kembang Api Tahun Baru” atau “Building Snowman” yang bisa diikuti oleh seluruh pemain PUBG Mobile. Dengan mengikuti in-game event tersebut, para pemain PUBG Mobile bisa mendapatkan setelan-setelan keren dan permanen. Pemain PUBG Mobile hanya perlu menyelesaikan misi harian yang diberikan dalam tab event di PUBG Mobile.

Menyambut libur Natal dan Tahun Baru, PUBG Mobile akan memberikan hadiah spesial untuk para pemain setianya yaitu salah satu skin legendarisnya, M416 Glacier, yang telah di-upgrade penuh sampai level 7. Salah satu skin terpopuler dan termewah di PUBG Mobile ini akan dibagikan secara gratis untuk sejumlah pemain yang beruntung.

Untuk bisa mendapatkan skin M416 Glacier, para pemain diajak untuk memberikan like, komentar dan share postingan M416 Glacier di akun Instagram @pubgmobile_id dan Facebook PUBG MOBILE. Setelah postingan tersebut mencapai 100.000 likes, PUBG Mobile akan memberitahukan langkah selanjutnya agar para pemain bisa mendapatkan skin legendaris tersebut.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Editorial
Prahara di angkasa