telkomsel halo

Biznet perkuat layanan di Makassar

05:03:22 | 15 Nov 2021
Biznet perkuat layanan di Makassar
MAKASSAR (IndoTelko) - Biznet mengumumkan perluasan jaringan di Kota Makassar. Perluasan jaringan ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan koneksi Internet WiFi yang cepat dan stabil di wilayah tersebut, untuk mendukung aktivitas dan gaya hidup digital yang semakin berkembang.

Perluasan jaringan ini juga dibarengi dengan peresmian dua kantor cabang baru, yakni  Biznet Branch Makassar Maccini yang beralamat di Jl. Gunung Bawakaraeng No.111H, Tompo Balang, Bontoala, Makassar 90151 dan juga Biznet Branch Makassar Parang Tambung yang beralamat di Ruko Permata Mutiara Blok B, No.21, Jl. Dg Tata, Makassar 90223.

Saat ini, jaringan Biznet telah tersedia di beberapa wilayah di Makassar termasuk di Kelurahan Ujung Pandang Baru, Kelurahan Lembo, Kelurahan Karuwisi Utara, Kelurahan Malimongan Baru, Kelurahan Suangga, Kelurahan Kalukuang, Kelurahan Wala-Walaya, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kelurahan Timungan Lompoa, Kelurahan Bontoala, Kelurahan La’latang, Kelurahan Baraya, Kelurahan Tallo dan Kelurahan Ujung Tanah.

“Melihat perkembangan yang cukup pesat di Kota Makassar, Biznet semakin yakin untuk memperluas jaringan dan layanan kami, sehingga dapat mendukung seluruh aktivitas digital masyarakat Kota Makassar yang semakin beragam. Selain itu, kami juga menyadari bahwa pesatnya perkembangan teknologi saat ini telah merubah gaya hidup masyarakat serta memberikan banyak manfaat untuk kita semua. Karena itu, kehadiran Biznet di sini diharapkan dapat menjadi solusi atas kebutuhan Internet berkualitas yang semakin tinggi di tengah era digitalisasi,” ujar President Director Biznet Adi Kusma.

Di masa seperti sekarang ini, teknologi Internet kian menjadi kebutuhan utama masyarakat dalam menjalankan kegiatan sehari-hari, dimana seluruh aktivitas sudah serba digital dan online. Termasuk, Internet dan teknologi yang memiliki peran penting dalam proses pengembangan bisnis. Kehadiran Biznet juga diharapkan dapat memberikan pilihan layanan Internet yang sesuai untuk melengkapi pilihan yang ada selama ini, sehingga masyarakat dapat memilih layanan yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Untuk wilayah Makassar, Biznet menghadirkan beberapa paket layanan yang dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan segmen market yang berbeda, diantaranya: Layanan Biznet Home, yaitu layanan Internet untuk segmen perumahan/apartemen yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 330,000/bulan dengan bandwidth 30 Mbps. Layanan Biznet Metronet, yaitu layanan Internet untuk segmen UKM atau startup, yang menawarkan beberapa paket layanan mulai dari 30 Mbps dengan harga Rp 1,200,000/bulan. Layanan Biznet Dedicated Internet, yang merupakan layanan Internet dedicated untuk perusahaan berskala besar atau korporasi, yang menawarkan paket layanan Internet mulai dari 30 Mbps dengan harga Rp 6.000.000/bulan.

Tidak hanya itu, untuk menyambut akhir tahun 2021, bagi pelanggan baru dan pelanggan setia Biznet Home, Biznet menghadirkan promo spesial Gebyar Akhir Tahun yang pastinya bisa membuat pelanggan menjadi lebih hemat sampai dengan 40%. Dimana dengan membeli layanan Biznet Home 8 bulan di awal, pelanggan akan mendapatkan gratis 4 bulan berlangganan Biznet Home, jadi total masa berlangganan yang akan didapatkan adalah 12 bulan.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year