Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Western Digital luncurkan WD Blue SN570

11:40:15 | 11 Nov 2021
Western Digital luncurkan WD Blue SN570
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Tercatat diperkirakan lebih dari 50 juta orang di seluruh dunia memilih menggeluti karir di industri kreatif. Definisi “pembuat konten” di era serba teknologi ini bukan hanya disandang oleh desainer grafis dan videografer saja, tapi juga para influencer, desainer UI/UX, seniman/ilustrator, pengusaha, pekerja lepas, insinyur, arsitek, mahasiswa, dan banyak lagi. Setiap profesi kini dituntut untuk bisa menciptakan konten yang bagus dalam berbagai rupa.

Nah, saat berkreasi mengolah file dalam jumlah besar untuk suatu proyek, tentu solusi penyimpanan data yang cepat dan handal bisa meningkatkan kinerja para pembuat konten supaya lebih tenang dan produktif. Walaupun memiliki tuntutan beban kerja yang tinggi, teknologi yang tepat bisa menghindarkan para pembuat konten dari stress karena kehilangan hasil pekerjaan yang brilian, hambatan proyek, atau kecepatan penyimpanan data yang lambat.

Baru-baru ini, Western Digital, perusahan global terdepan dalam infrastruktur data, telah meluncurkan solusi baru untuk komunitas pembuat konten yang terus berkembang di seluruh dunia, yaitu: WD Blue™ SN570 NVMe™ SSD. Flash drive internal baru ini menjadi solusi ampuh untuk meningkatkan performa PC yang sudah dimiliki ataupun rakitan PC baru. 

Dikatakan Vice President of Client and Enterprise SSDs for Western Digital’s Flash Business unit, Eric Spanneut, beban kerja yang kompleks membutuhkan performa dan kehandalan yang tinggi, dan solusi penyimpanan yang tepat dapat membantu alur kerja agar lebih efisien dan meningkatkan produktivitas. “WD Blue SN570 NVMe SSD terbaru kami dirancang bagi para pembuat konten, untuk menyediakan kecepatan tinggi, proteksi data, dan daya tahan untuk mendukung visi kreatif mereka,” katanya.

Setiap pembelian baru WD Blue SN570 NVMe SSD dilengkapi dengan keanggotaan satu bulan gratis di Adobe Creative Cloud**, sehingga mereka bisa mengakses aplikasi dan layanan kreatif terbaik di dunia, seperti Adobe Photoshop, Illustrator, Lightroom, Premier Pro dan InDesign.

Paket Semangat Kemerdekaan
Sedangkan, Vice President, Global Strategic Partnerships at Adobe, Marc Leibowitz mengatakan, sekarang semua orang membuat konten, entah itu di rumah ataupun ketika mereka sedang berjalan-jalan santai, sehingga mereka semakin bergantung dengan gadget. “Melalui kemitraan dengan Western Digital, kami dapat mendukung para pekerja kreatif ini dengan tools yang mereka butuhkan untuk mengeluarkan karya terbaik, kapan saja dan dimana saja inspirasi tersebut muncul,” katanya.

Perangkat ini dirancang dengan daya tahan dan kinerja tinggi, serta bentuk yang ringkas, agar imajinasi bisa terus berkembang. Konsumsi dayanya pun tetap rendah dan terjaga.  Beberapa fitur andalan WD Blue SN570 NVMe SSD antara lain :
•Teknologi NVMe: Membuat konten lebih cepat dengan konsumsi daya yang rendah. Dengan kecepatan baca hingga 3.500MB/s (di kapasitas 500GB - 1TB), sistem dapat berjalan hingga 5X lebih cepat daripada SSD SATA terbaik dari Western Digital.
•Dukungan Built-In: Bekerja dengan lebih tenang, karena Western Digital® SSD Dashboard dapat membantu memantau kesehatan drive, kapasitas yang tersedia, temperature drive, dan fungsi lainnya.
•Desain Ramping: Hemat ruang dengan SSD NVMe M.2 2280 PCIe® Gen3 x4 satu sisi-- sempurna untuk membangun mesin kreasi yang ideal, baik itu PC desktop maupun laptop.
•Keandalan: Membantu melindungi konten pengguna dengan fitur perlindungan data yang komprehensif.

Harga bandrol WD Blue SN570 NVMe SSD sebagai berikut :
- Kapasitas 250GB: Rp788.000 (tersedia di bulan November)
- Kapasitas 500GB: Rp1.128.000 (tersedia di bulan November)
- Kapasitas 1TB: Rp2.050.000 (tersedia dalam beberapa bulan ke depan)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year