Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Free Fire Max hadir di UniPin

04:53:53 | 07 Nov 2021
Free Fire Max hadir di UniPin
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Free Fire, Gim battle royale paling laris di dunia, membuat versi paling mutakhir dari aplikasi gim mereka dengan nama, Free Fire Max (FF Max). Menawarkan pengalaman bermain yang lebih optimal dengan  grafis yang lebih tinggi, FF Max hadir secara resmi terhitung sejak September lalu di seluruh dunia. 

Pengguna game ini sudah bisa mendapatkan pengalaman bermain secara lebih mudah, cepat dan nyaman dengan hadirnya FF Max di UniPin sejak tanggal 2 November 2021.

Hadirnya FF Max di UniPin tentunya akan mempermudah penggemar atau survivors (pemain Free Fire) dalam memenuhi kebutuhan gaming mereka. Survivors dapat melakukan top-up diamonds FF Max dengan memasukkan ID FF Max, memilih denominasi yang dipilih serta metode pembayaran yang diinginkan. Dengan berbagai pilihan pembayaran yang tersedia di UniPin mulai dari e-wallet, transfer bank hingga pulsa atau kredit, survivors bisa tetap terkoneksi dengan FF Max kapan saja dan dimana saja.

Garena menyebutkan bahwa FF Max tidak akan menggantikan aplikasi Free Fire sebelumnya. Survivors tetap dapat menggunakan akun Free Fire mereka pada aplikasi awal. Detail mekanis game dan konten in-game disebutkan akan tetap sama dalam dua aplikasi tersebut.

Free Fire Max memiliki nilai tambah tersendiri, seperti : tampilan peta yang lebih realistis, pengalaman bermain gim yang lebih classy serta tambahan fitur eksklusif lainnya. FF Max bisa dikatakan sebagai versi yang melengkapi aplikasi sebelumnya agar suvivors dapat bermain lebih optimal. Jadi, tidak perlu khawatir kehilangan progress gim saat beralih versi. 

FF Max sendiri sudah dapat digunakan oleh pengguna android maupun iOS dan diunduh di aplikasi masing-masing. (ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year