telkomsel halo

Glance hadir di lock screen Realme di Indonesia

04:41:51 | 30 Okt 2021
Glance hadir di lock screen Realme di Indonesia
JAKARTA (IndoTelko) - Salah satu platform konten layar kunci (lock screen) berbasis AI terbesar di Asia Tenggara, Glance,  menjalin kerja sama eksklusif dengan produsen mobile phone terkemuka realme, untuk mendukung layar kunci di smartphone realme di Indonesia dan India dengan konten menarik. 

Menurut perkiraan realme, Glance akan tersedia untuk sekitar 7 juta smartphone realme sampai dengan akhir tahun 2022. Hal ini tentunya akan meningkatkan basis pengguna aktif Glance di kedua negara.

Glance, akan memungkinkan para pengguna ponsel realme  menemukan konten terpersonalisasi dari publisher di layar kunci smartphone mereka dalam 2 tahun ke depan. Layar kunci Glance diperkirakan akan hadir di sebagian besar perangkat realme di Indonesia. Pengguna realme di Indonesia akan menggunakan versi terbaru Glance, yang memungkinkan mereka menikmati konten menarik dalam Bahasa Indonesia, di sejumlah kategori, seperti Entertainment, Sports, Fashion, Travel, Food, Lifestyle, dan Current Affairs di layar kunci. 

Bagi penggemar gaming, platform ini juga akan memiliki Glance Game Center yang populer, yang menyediakan beragam permainan di berbagai genre. 

Dikatakan Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, Glance telah mempelopori penggunaan layar kunci sebagai platform untuk penemuan konten, menghadirkan konten infotainment dan live terbaik dari seluruh penjuru internet. “Di realme, kami berkomitmen menyediakan pengalaman paling baru dan premium yang tersedia di pasar. Kami percaya pernyataan Glance mengenai tren, personalisasi, konten 24/7 pada layar kunci akan menjadi pembeda nyata bagi perangkat kami. Kami memperkirakan peluncuran Glance di hampir tujuh juta smartphone di Indonesia dalam setahun ke depan,” katanya.

Sedangkan Vice President & General Manager, Strategic Distribution Partnerships, Glance, Aditya Goyal mengungkapkan, Indonesia adalah pasar utama Glance. realme, yang menawarkan beragam pilihan smartphone mulai dari kategori entry hingga premium, adalah salah satu merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, dan khususnya sangat populer di kalangan muda. 

“Dengan demografi realme dan kekuatan teknologinya, kami percaya realme akan menjadi partner yang hebat bagi kami dalam membuat terobosan. Melalui kerja sama ini Glance kini menghadirkan pengalaman konten berkualitas tinggi di Indonesia seperti halnya yang juga dinikmati setiap harinya oleh hampir 175 juta pengguna Glance,” jelasnya.    
 
Glance memiliki lebih dari 25 juta pengguna aktif di Asia Tenggara, 150 juta di India dan jaringan partner konten global yang luas, mencakup perusahaan media, selebriti, serta kreator ternama dan masih banyak lagi. Pengiklan memanfaatkan basis pengguna Glance dan content discovery berbasis artificial intelligence (AI) untuk menjangkau konsumen yang dituju. Publisher mendapatkan manfaat dari peningkatan web traffic yang didorong oleh Glance, sementara untuk para produsen perangkat, Glance menciptakan peluang unik untuk engagement konsumen dan menghasilkan pendapatan. (ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year