Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

WD luncurkan SSD portabel mini

08:34:28 | 29 Okt 2021
WD luncurkan SSD portabel mini
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Western Digital (NASDAQ: WDC) baru-baru ini meluncurkan WD Elements™ SE SSD, solusi penyimpanan portabel baru yang berukuran yang ringkas dengan performa tinggi. Perangkat ini merupakan solusi tepat bagi para pengguna yang membutuhkan drive portabel untuk memindahkan berbagai dokumen dengan cepat. Dengan WD Elements SE SSD, pengguna dapat mengelola konten mereka antar perangkat baik laptop, desktop, dan lainnya, baik saat bekerja maupun saat membuat konten untuk bersenang-senang.

Menurut Sales Manager Western Digital, Soetrisno Poerwadi, sudah sejak lama, solid-state drive menjadi perangkat yang tidak semua pengguna mampu untuk membelinya.  “Di Western Digital, kami memiliki misi untuk membuat teknologi SSD semakin mudah diakses oleh seluruh pengguna. Sehingga, pengguna tidak perlu khawatir akan keterjangkauan harga, kinerja, dan keandalan merek yang dapat mereka percayai, itulah sebabnya kami sangat senang dapat membawa WD Elements SE SSD ke pasar Indonesia,” jelasnya.

Dengan kecepatan baca hingga 400MB/dtk** dan kapasitas hingga 2TB*, SSD portabel baru ini memungkinkan pengguna memindahkan dokumen berukuran besar dengan cepat. Karena itu, para pengguna dapat menyelesaikan lebih banyak pekerjaan setiap harinya. Fungsi plug-and-play drive membuat WD Elements SE SSD ini siap digunakan dan terintegrasi dengan mulus ke berbagai alur kerja.

Perangkat ini berdesain yang ringkas dan portabel, yang tahan jatuh hingga ketinggian 2 meter, menjadikannya drive yang sangat sempurna untuk mendukung mobilitas tinggi pengguna. Melanjutkan warisan daya tahan penyimpanan Western Digital yang terkenal, SSD portabel ini juga didukung oleh garansi tiga tahun di seluruh dunia.

Untyuk hard bandrolnya sebagai berikut : kapasitas 480GB Rp1.599.000, kapasitas 1TB Rp2.499.000 dan kapasitas 2TB Rp4.999.000.

WD Elements SE SSD saat ini tersedia di toko resmi Western Digital di Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Blibli serta retailer resmi lainnya seperti ELS.id di Yogyakarta, Megacomp di Bandung, dan DBClick di Surabaya. (ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year