Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Cooler master luncurkan Mid Tower CMP 510

04:30:18 | 28 Okt 2021
Cooler master luncurkan Mid Tower CMP 510
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Baru-baru ini Cooler Master meluncurkan CMP 510 untuk memperluas lini casing. Produk anyar ini memiliki garis lintas ARGB yang bersinar dipotong menjadi geometri yang bersih dari desain panel depan.

Dengan konstruksi yang memberikan aliran udara dan cahaya yang melimpah, CMP 510 menawarkan garis lintas ARGB yang bersinar untuk menghiasi panel depan. Mesh membentuk sebagian besar strukturnya untuk memberikan potensi kinerja yang optimal.

Dukungan pendinginan liquid dan kemampuan untuk menampung total 6 kipas memastikan CMP 510 selalu siap untuk peningkatan termal. Ruang kartu grafis mencapai 350mm untuk mendukung kartu grafis terbaru dan terbesar. Panel depan dibangun dengan grill intake yang sangat besar dan tidak dibatasi untuk memberikan aliran udara yang luar biasa ke sistem.

Tampilannya sangat menonjol dengan latar belakang serba hitam dan penutup PSU untuk menyembunyikan kabel. Penutup PSU berventilasi di atas lokasi PSU, ini memungkinkan unit yang didinginkan secara aktif untuk dipasang baik dengan kipas menghadap ke atas atau bawah, juga dengan kemungkinan memasang PSU berpendingin pasif. 

Dukungan kartu grafis hingga 350mm, pendingin CPU 162mm, dan beberapa lokasi kipas atau radiator menyediakan ruang untuk upgrade agar tetap terdepan dalam permainan.

CMP 510 akan dijual dengan harga Rp 756.000 dan tersedia pada tanggal 29-30 Okt 2021. (ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year