telkomsel halo

Rebut hadiahnya, beli Axis via AXISNet

05:57:00 | 27 Okt 2021
Rebut hadiahnya, beli Axis via AXISNet
JAKARTA (IndoTelko) - PT XL Axiata Tbk lewat produk Axisnya, kembali menggelar promo.  Kali ini melalui program AXISNet Super Sureprize, dimana setiap pelanggan AXIS punya kesempatan untuk meraih berbagai hadiah menarik. 

Caranya cukup beli produk internet AXIS di aplikasi AXISNet dan pelanggan berhak ikut undian berhadiah antara lain smartphone, Ipad Pro, hingga sepeda motor. Program ini dimulai sejak 01 Agustus 2021 - 31 Januari 2022. 
 
Dikatakan (Plt) Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, program berhadiah AXISNet Super Sureprize ini dihadirkan sebagai apresiasi XL Axiata kepada pelanggan setia AXIS.  "Melalui program ini kami sekaligus mendorong pelanggan AXIS untuk menggunakan aplikasi AXISNet guna mempermudah mereka mendapatkan produk-produk AXIS. Apalagi pembelian melalui aplikasi AXISNet bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, serta tersedia juga kesempatan mendapatkan manfaat lain seperti bonus kuota untuk bermain gim,” jelasnya.
 
Bagi setiap pelanggan AXIS di Indonesia yang melakukan pembelian produk internet dengan kuota utama AXIS dengan masa aktif minimal 5 (lima) hari di aplikasi AXISNet, serta untuk pembelian voucher AIGO berhak ikut program ini. Jika membeli voucher AIGO, kode voucher-nya perlu di-scan di aplikasi AXISNet. Masing-masing besaran kuota paket data yang dibeli pelanggan AXIS akan menentukan kategori level untuk pengundiannya, sebagai berikut : paket data 1GB atau 2GB, masa aktif 5 hari, mendapat tiket level undian Silver, paket data lebih dari 2GB hingga 5GB, 5 hari, tiket level undian Gold, dan paket data lebih dari 5GB, 5 hari, tiket level undian Platinum.  Pengumuman akan dilakukan setiap bulan, pemenang hadiah utama diumumkan via website https://axis.co.id/axisnet/super-sureprize.  
 
Alfons menambahkan, pihaknya melihat respon pelanggan terhadap program undian berhadiah AXISNet Super Sureprize ini sangat tinggi. Sejak pertama kali diluncurkan pada November 2019 lalu, hingga kini sudah ada 117 pelanggan dari berbagai daerah di Indonesia yang beruntung meraih beragam hadiah yang disediakan. (ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year