Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

CIMB Niaga tawarkan ragam sumber dana untuk pembayaran QRIS OCTO Mobile

06:43:54 | 18 Okt 2021
CIMB Niaga tawarkan ragam sumber dana untuk pembayaran QRIS OCTO Mobile
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus memberikan kemudahan kepada nasabah untuk memenuhi beragam kebutuhan, termasuk melakukan pembayaran dengan OCTO Mobile . Salah satunya dengan metode Scan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) OCTO Mobile untuk bertransaksi di semua merchant berlogo QRIS.

Melalui fitur tersebut, nasabah memiliki keleluasaan untuk memilih berbagai sumber dana di OCTO Mobile, mulai dari Tabungan, Kartu Kredit, Rekening Ponsel, hingga Poin Xtra. Transaksi pembayaran juga menjadi lebih praktis, sehat, dan aman karena dilakukan secara nontunai (cashless) dan tanpa kontak fisik (contactless).

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi menyatakan, transaksi menggunakan QRIS menjadi solusi bagi nasabah karena tidak perlu membawa uang tunai atau mengeluarkan kartu debit/kredit, sehingga lebih mudah dalam beraktivitas, seperti setelah berolahraga.

Nasabah yang ingin bertransaksi menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile dapat mengikuti langkah mudah berikut. Pertama, login ke aplikasi OCTO Mobile.

Paket Semangat Kemerdekaan
Kedua, pilih menu QR, klik pindai/scan dan tentukan sumber dana baik Tabungan, Kartu Kredit, maupun Rekening Ponsel dengan nominal pembayaran yang sesuai. Ketiga, konfirmasi pembayaran dan masukkan PIN OCTO Mobile, transaksi pun selesai.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk menikmati penawaran dari OCTO Mobile tetapi belum memiliki rekening CIMB Niaga, bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile.

Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan mendaftar OCTO Mobile, maka nasabah dapat melakukan pembayaran menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year