telkomsel halo

Nokia perkenalkan tablet T20

05:44:00 | 07 Okt 2021
Nokia perkenalkan tablet T20
ESPOO, FINLAND (IndoTelko) - Baru-baru ini HMD Global, the home of Nokia phones, meluncurkan tablet baru, Nokia T20. Tablet ini menghadirkan kualitas klasik ponsel Nokia ke layar lebih besar, dengan sejumlah fitur serbaguna dan daya baterai lebih lama. 

Nokia T20 menandakan hadirnya seri terbaru, yaitu seri-T baru. Dikemas dengan fitur-fitur inovatif dan mudah diakses yang Anda sukai, seperti layar 2K yang jernih, juga pembaruan kemanan bulanan selama tiga tahun dan peningkatan sistem operasi (OS) secara gratis selama dua tahun. 

CEO HMD Global Florian Seiche mengatakan, “Kami bangga untuk selalu mendengarkan dan menanggapi keinginan konsumen. Selama setahun kemarin, kami melihat peningkatan dalam hybrid working dan belajar secara online, begitu juga pertumbuhan penggunaan media sosial, platform panggilan video dan layanan streaming – hal tersebut mengarah pada peningkatan minat terhadap tablet, yang tumbuh secara impresif sebesar 53% di Q1 sejak 2020 hingga 2021." 

HMD Global menciptakan tablet Nokia pertamanya untuk menjawab perubahan kebutuhan para konsumen dan keinginan mereka terhadap teknologi yang serba guna. Dirancang untuk bekerja, belajar dan bermain, Nokia T20 menawarkan kualitas klasik yang digemari banyak orang dan yang mereka harapkan dari smartphone kami, dalam sebuah format baru. 

Sementara itu Chief Analyst at CCS Insight Ben Wood, menambahkan “Ada pertumbuhan yang signifikan di pasar tablet. Laporan Connected Consumer Radar terbaru kami menggarisbawahi betapa pentingnya kategori ini, 27% pemilik tablet melihat perangkat tersebut memberikan nilai lebih sejak pandemi dimulai.”
 
Seperti halnya ponsel Nokia umumnya, keamanan dan software menjadi fokus utama. Peningkatan OS selama dua tahun untuk dua tingkat AndroidTM dan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun untuk membantu melindungi perangkat dari ancaman terkini. Ketika bicara tentang waktu di depan layar gadget, membantu menjaga agar anak-anak tetap aman sama pentingnya dengan memelihara kreativitas dan pembelajaran mereka. 

Nokia T20 hadir dengan Google Kids Space – mode yang dapat dipercaya bagi anak- anak dalam mengeksplorasi aplikasi, buku dan video untuk mengembangkan rasa ingin tahu mereka – yang bekerja secara paralel dengan akun Google anak Anda, dimana orangtua dapat membantu mengelolanya dengan Family Link. 

Tampilan tablet ini, secara desain dirancang dengan filosofi desain Skandinavia seperti halnya ponsel Nokia – desain yang disederhanakan dan murni setiap detailnya, pengerjaan bagian tepi dan permukaan dibuat untuk kemudahaan penggunaan dari sejak awal. Struktur bodi dari logam padat dan frame 3D display yang halus memungkinkan layar yang besar besar berpadu dengan sempurna dalam rangka metal yang ramping, semuanya untuk penggunaan jangka panjang. 

Sedangkan keunggulan dalam hal daya tahan baterai, Nokia T20 berkapasitas 8200mAh yang kuat, yang dapat digunakan selama 15 jam untuk menjelajah web, melakukan tujuh jam conference call, atau nonton film terbaru bersama keluarga selama 10 jam. Tablet ini juga hadir dengan pengisian daya lebih cepat (fast charging), artinya Anda dapat kembali mengerjakan hal-hal penting, lebih cepat. 

Kualitas layarnya cukup oke.  Ketika Anda sedang menonton film terbaru atau memainkan game terbaik, detailnya akan tampak memukau pada layar 2K di Nokia T20. Dan, dengan meningkatnya panggilan video, Nokia T20 menjadi perangkat yang sangat cocok untuk melakukan pertemuan bisnis hingga kuis virtual. 

Dari sisi hiburan, perangkat ini didukung oleh speaker Stereo dengan OZO Playback, Anda dapat mendengarkan apapun dengan detil, juga merasakan pengalaman mendengarkan yang luar biasa. Dan, dua mikrofon built-in yang canggih dengan AI noise reduction, yakinlah Anda akan tetap terdengar walau berada di lingkungan yang bising.
 
Tablet ini tergabung dalam jajaran perangkat Android Recommended devices (AER) terluas yang memenuhi persyaratan yang diperlukan Google, artinya perangkat yang dapat Anda percaya untuk mendukung bisnis Anda. Tablet terbaru ini juga bekerja secara selaras dengan HMD Enable Pro, solusi enterprise mobility management yang dirancang untuk kemudahan dalam penggunakan dan pengelolaan perangkat yang digunakan dari interface yang terpadu. 

Teknologi charge-through yang unik, memungkinkan mereka diminiaturkan agar tepat dan nyaman bagi semua telinga dengan daya baterai yang mampu bertahan lebih dari sembilan jam. Dilengkapi dengan charger case yang sangat tipis, menghadirkan tambahan 18 jam untuk mendengarkan, bentuknya yang ringkas, tidak mengurangi kualitas suara. 

Tablet Nokia T20 ini dirancang untuk masa pakai yang lama dan memberi Anda ketenangan ekstra, Rugged cover yang khusus dibuat. Flip cover Nokia T20 menjadikan Nokia T20 selalu baru seperti ketika Anda menggunakannya pertama kali, dengan desain yang serbaguna. (sg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year