telkomsel halo

Intel Gamer Days 2021 sukses digelar

03:03:12 | 14 Sep 2021
Intel Gamer Days 2021 sukses digelar
JAKARTA (IndoTelko) - Intel sukses menyelenggarakan Intel Gamer Days 2021, bertajuk Build Up Your Game Dota 2 Tournament dari tanggal 8-12 September sebagai bentuk dukungan terhadap industri digital dan gaming tanah air. Turnamen ini juga didukung oleh Asus dan Acer, pertama kali nya diadakan secara virtual dengan siaran secara live di Youtube channel RevivalTV.

Dalam turnamen ini, Intel melakukan sesi coaching clinic yang langsung dipandu oleh pro-players  Entruv dan Melon Doto, serta perwakilan dari Asus dan Acer, melatih para finalis Grand Final yang disaksikan oleh hampir 5.000 penonton secara live di RevivalTV, pada tanggal 11 September 2021.  

Selama sesi coaching clinic tersebut, Prosesor Intel® 11th Gen Core H-series dipamerkan dan dikemas dengan beberapa elemen terbaik yang ditawarkan Intel - mulai dari fitur-fitur canggih seperti 20 lanes PCIe Gen 4, Thunderbolt 4, Killer wifi 6/6E dan masih banyak lagi siap untuk mendorong resolusi, memberikan koneksi yang tercepat, dan memaksimalkan kinerja agar para gamers dan creators dapat meningkatkan diri menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Setelah babak penyisihan dari tanggal 8-9 September 2021, Intel Gamer Days menyaring sebanyak 4 tim yang masuk ke babak Semifinal berikutnya, dengan sistem BO3 (Best of Three). Tim yang beruntung adalah Kalsel Legacy, Patriots, The Prime WCG dan Babirusa Production.  Pada sesi Semifinal 1 dan 2, Kalsel Legacy dan Babirusa Production berlaga memperebutkan Bronze prize, dan peserta yang berhasil melanjuti turnamen ke Grand Final. Sesi Grand Final juga diadakan dengan sistem BO3 sebagai tahap penutup di hari akhir, tanggal 12 September 2021.

Turnamen Intel Gamer Days 2021 dimenangkan oleh Patriots sebagai juara pertama, The Prime WCG sebagai juara kedua, dan Kalsel Legacy sebagai juara ketiga, dengan total nilai puluhan juta rupiah dan laptop Intel® 11th Gen Series kepada para pemenang.

Keseluruhan rangkaian acara dari turnamen Intel® Gamer Days 2021 telah disiarkan di YouTube Channel RevivalTV dari tanggal 8 September hingga 12 September.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year