Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

HR Asia Awards

Telkomsel tempat kerja terbaik di Asia

20:40:00 | 08 Sep 2021
Telkomsel tempat kerja terbaik di Asia
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Telkomsel diganjar penghargaan sebagai tempat kerja terbaik di Asia "Best Companies to Work in Asia 2021 Award " oleh HR Asia, media berskala global yang menjadi sumber informasi untuk praktik dan tren SDM terkini, serta Business Media International (BMI) sebagai salah satu media bisnis terkemuka di Asia.
 
HR Asia Awards adalah penghargaan terbesar dan paling bergengsi di bidang employee engagement dan company excellence karena diikuti oleh lebih dari 300 kandidat perusahaan yang melibatkan 2 juta responden lintas industri dan lintas regional.
 
HR Asia menggunakan indikator penilaian dengan  sistem TEAM (Total Engagement Assesment Model) yang meliputi 3 aspek penting, yaitu Core (kepemimpinan, budaya, etika, dan inisiatif perusahaan), Self (keterlibatan emosional, motivasi, perilaku, dan advokasi), dan Group (kesadaran kolektif, sentimen tempat kerja, dan dinamika tim). 
 
Dikatakan Vice President Human Capital Experience Management Telkomsel, Andry Firdiansyah, Telkomsel merasa sangat terhormat untuk menerima penghargaan sebagai "Tempat Kerja Terbaik" dalam ajang HR Asia Best Companies to Work in Asia 2021.  "Penghargaan ini menjadi salah satu wujud transformasi digital yang dilakukan oleh Telkomsel dari sisi talent. Semoga kedepannya para talent Telkomsel dapat selalu buka semua peluang, terutama di masa pandemi saat ini,” katanya.
 
Untuk mencapai prestasi ini, sebelumnya, Telkomsel masuk dalam nominasi, lalu seluruh perusahaan yang masuk dalam nomonasi ini mesti melengkapi detail organisasi dan mengirimkan formulir nominasi melalui email.
 
Selanjutnya, para nominasi diminta mengirimkan calon-calon karyawan yang akan menjawab survei sesuai dengan pedoman yang telah diberikan oleh HR Asia sebelumnya. Jawaban dari survei bersifat rahasia dan tidak akan diberitahukan HR Asia kepada siapa pun.  Setelah menyelesaikan survei, selanjutnya masuk pada tahap proses pembuatan laporan yang berupa ringkasan dari hasil survei dan penjurian atas ringkasan laporan tersebut. (sg)
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year