Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Profesional muda cocok pakai Huawei MateBook D14, ini alasannya

17:05:12 | 08 Sep 2021
Profesional muda cocok pakai Huawei MateBook D14, ini alasannya
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Kebutuhan akan perangkat laptop bagi profesional muda dijawab langsung oleh Huawei dengan sebuah produk anyarnya, MateBook D14.
 
Huawei MateBook D14 telah tersedia secara khusus pada Official Store HUAWEI di JD.ID, Blibli, dan Shopee. Konsumen bisa mendapatkan penawaran spesial hanya Rp 7.999.000 dari harga awal  Rp. 9.999.000 selama periode Pre-Order 1-12 September 2021 dengan bonus tas ransel dan power bank senilai Rp 700.000. 
 
Ini alasan mengapa Anda mesti memiliki Huawei MateBook D14 :
 
Desain yang compact, cocok untuk mobile working
Desain yang compact membuat Huawei MateBook D14 sangat kompatibel untuk kalangan profesional muda yang bekerja secara remote. Laptop ini didesain dengan memanfaatkan ruang terbatas, seperti webcam yang terintegrasi dengan keyboard. Melalui kamera yang tersembunyi ini, Huawei MateBook D14 memiliki ukuran bezel yang sangat minimalis dan mendukung privasi pengguna.
 
Dengan kombinasi aluminium berkekuatan tinggi, Huawei MateBook D14 memiliki kerangka yang memungkinkannya dalam meningkatkan daya tahan PC pada rasio screen-to-body. 
 
Kualitas Layar Premium
Melalui desain yang compact, Huawei MateBook D14 membuat konsumen bisa melihat gambaran layar berkualitas premium. Desain bezel yang super tipis, membuat pengalaman full-view display memberikan fleksibilitas lebih bagi para profesional muda dalam mengedit, membalas email, hingga membuat konten kreatif yang mendukung pekerjaan mereka. Dengan dimensi 15.9mm dan berat 1.38kg, Huawei MateBook D14 berhasil menjadi laptop 14 inci paling ringan dan tipis di segmen mid-range.
 
Menyeimbangkan Bekerja & Bermain
Huawei MateBook D14 didesain untuk menyeimbangkan pekerjaan dan bermain. Melalui performa yang bertenaga, tentunya akan memberikan pengalaman terbaik pengguna. Seperti HUAWEI yang menerapkan inovasi pada smartphone untuk PC dalam memberikan akses yang lebih mudah.
 
Desain kerangka yang compact tentu dapat meningkatkan kinerja, dengan dukungan prosesor Intel® Core™ i3-1011U Generasi ke-10 yang dapat berjalan hingga 4,9 GHz membuat Huawei MateBook D14 sangat kompatibel untuk bekerja multitasking. Sangat cocok untuk menunjang produktivitas para profesional muda.
 
Terdapat tiga mode yang tersedia dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda: Mirror, Extend, dan Collaborate. Melalui Mode Mirror, tampilan layar laptop dapat diduplikasi ke tablet dan menampilkan layar yang sama di kedua perangkat. Apabila didukung dengan Huawei M-Pencil (generasi ke-2) untuk menulis di tablet, tampilannya juga akan langsung terlihat di laptop.
 
Mode Extend, mode yang dapat digunakan sebagai tampilan eksternal untuk PC. Melalui mode Extend, pengguna diberikan lebih banyak ruang untuk menampilkan dan membandingkan konten. Terakhir, Mode Collaborate yang menghilangkan batasan antara Windows dan HarmonyOS 2. Untuk pertama kalinya pengguna dapat menggunakan mouse laptop untuk menyeret dan memindahkan teks, gambar, dan file.
 
Menjadi Perangkat Kerja yang Efektif
Performa dan gaya bekerja para profesional muda yang tentu lebih efektif, Huawei MateBook D14 hadir dengan daya 56Wh, dan dengan daya penuh dapat memutar hingga 13,2 jam penyimpanan video 1080p, 12 jam menjelajah internet, dan 13 jam tugas harian.
 
Huawei MateBook D14 didukung dengan teknologi pengisian daya USB-C 65W dan kabel yang dapat dilepas. Tidak hanya itu, dengan kelengkapan memori DDR4 dual-channel 8GB, Huawei MateBook D14 merupakan laptop yang kompatibel untuk menyimpan aplikasi raksasa di pasaran. Jika dibandingkan dengan single-channel memory, Huawei MateBook D14 memiliki fitur yang mendukung kecepatan transfer data 50% lebih tinggi. Fitur solid-state drive yang tersedia dapat menghubungkan mainboard melalui PCIe interface yang mendukung kecepatan baca hingga lima kali lebih cepat. (sg)
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Sah! Indosat dan Tri merger
Telkom Digital Permata