Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Erick Thohir Apresiasi Telkomsel Gelar Konser Virtual Godbless

08:11:59 | 01 Sep 2021
Erick Thohir Apresiasi Telkomsel Gelar Konser Virtual Godbless
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Kementerian BUMN mengapresiasi Telkomsel atas dukungan yang diberikan kepada perayaan eksistensi band Godbless yang telah berkarya selama 48 tahun di industri musik Indonesia. Band legendaris Godbless pada hari ini menggelar konser yang bertajuk “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini”. Konser ini bisa dinikmati pelanggan Telkomsel lewat layanan video streaming MAXstream.

Menteri BUMN Republik Indonesia Erick Thohir mengatakan, “Kementerian BUMN sangat bangga Telkomsel dapat  menghadirkan layanan digitalnya untuk mendukung industri kreatif di Indonesia, dalam hal ini dengan menghadirkan konser yang digelar secara virtual di platform MAXstream,".

Paket Semangat Kemerdekaan
Erick berharap, dengan dukungan teknologi digital ini, para pelaku industri musik Indonesia memiliki peluang lebih luas untuk  tetap berkarya, terlebih di masa yang tantangan pandemi COVID-19 yang masih berlangsung, dengan memaksimalkan pemanfaatan keunggulan teknologi digital.

Ditambahkannya, Kementerian BUMN juga turut mengapresiasi band legendaris Godbless atas kontribusi dan konsistensinya dalam  memajukan industri musik Indonesia selama 48 tahun ini. "Semangat yang selama ini terus diusung band Godbless diharapkan tidak hanya  dapat selalu menginspirasi para pelaku industri kreatif di Indonesia untuk tetap menghasilkan karya berkualitas, namun juga segenap institusi BUMN di Indonesia untuk  mengambil peran terdepan dalam menghadirkan layanan unggulannya untuk mendorong kemajuan bangsa di segala bidang,” katanya. 

Konser virtual “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini” sendiri akan digelar pada 31 Agustus 2021 mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB ini, dan akan dimeriahkan dengan penampilan spesial sejumlah penyanyi dan band ternama Indonesia lainnya, seperti Danilla, Isyana Sarasvati, Tez Sumendra, Dul Djaelani dan Tissa Biani, hingga band Four Twenty, Kamila, serta Dead Squad featuring Krisyanto Jamrud. (sg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year