Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

NMA S3 Group Stage telah dimulai

10:37:49 | 21 Jul 2021
NMA S3 Group Stage telah dimulai
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – NMA S3 Open Qualifier telah berlangsung dengan meriah. Lebih dari 13.800 pemain mendaftar dan melalui perjalanan panjang untuk membuktikan kemampuannya bermain Mobile Legends: Bang Bang. 4 Tim dari Open Qualifier akan melanjutkan perjuangannya bertanding bersama 12 Invited Team MLBB di NMA S3 Group Stage pada 21-26 Juli 2021 pk 13.00 disiarkan secara langsung di Nimo TV.

Kekompakan dan kerja keras para pemain membawa kemenangan pada tim amatir yaitu Tim Continue sebagai juara 1 NMA S3 Open Qualifier. Semakin menarik, salah satu pemainnya merupakan pemain termuda yang baru berusia 10 tahun. Bakat dan keahliannya yang memukau bahkan diakui oleh para komentator. 3 Finalis tim lainnya adalah Arche Kara, ARC Genesis dan Skillshot Evolution.

Paket Semangat Kemerdekaan
Babak group stage menghadirkan 12 Pro Team yang terdiri dari 4 Tim Mobile Legends Professional League (MPL) antara lain ALTER EGO ESPORTS, AURA FIRE, GEEK FAM ID dan ONIC ESPORTS. Serta 8 Tim Mobile Legends Development League (MDL) yaitu GENG KAPAK, VICTIM ESPORTS, KINGS ESPORTS, EVOS ICON, ONIC PRODIGY, RRQ SENA, GEEK FAM JR dan AURA ESPORTS. 16 tim tersebut akan dibagi ke dalam 4 grup, setiap grup akan bermain dengan format BO3 Round Robin. 2 tim teratas dari setiap grup akan melaju ke babak playoffs dan memperebutkan total hadiah lebih dari 160 Juta pada 28 Juli hingga 1 Agustus 2021.

Antusias penggemar Mobile Legends: Bang Bang yang tinggi, memotivasi Nimo TV untuk selalu berinovasi dan memberikan yang terbaik dalam penyelenggaran NMA. Di season ketiga ini, akan semakin memukau dengan kemunculan perdana tim esports GENG KAPAK. Nama yang sudah tidak asing didengar ini merupakan tim yang diinisiasi oleh para ex pro player Donkey, Oura dan Marsha. Kehadiran GENG KAPAK ini pasti akan menambah keseruan di dunia pro scene. 

“Terobosan-terobosan baru dalam setiap season NMA adalah bentuk usaha Nimo TV mewujudkan jembatan antara pemain amatir dengan dunia pro scene dan apresiasi Nimo TV kepada seluruh penggemar MLBB. Ditambah dengan kehadiran tim MPL ID dan MPL PH di panggung playoffs nantinya merupakan keseriusan Nimo TV dalam menentukan standar mengadakan sebuah turnamen. Mari berikan dukungan terbaikmu untuk para tim yang bertanding!” ucap PIC Nimo TV Indonesia Toby.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Telkom Digital Permata