telkomsel halo

HUT ke-10, UniPin gelar festival FASTEN

09:29:19 | 21 Jul 2021
HUT ke-10, UniPin gelar festival FASTEN
JAKARTA (IndoTelko) – Universal Pin (UniPin) memasuki usianya yang kesepuluh di tahun 2021 ini. Untuk itu, UniPin ingin berbagi kebahagiaan satu dekade perjalanannya melalui festival daring bertajuk FASTEN, Festival and Salebration: 10th Anniversary. 

Festival yang diselenggarakan selama tanggal 10 – 31 Juli 2021 ini dibuka dengan program promo BTS (Bonus Top Up Sadis) yang dimulai pada tanggal 10 Juli lalu. 

Dalam festival ini, gamers maupun pengguna UniPin akan mendapat berbagai kesempatan untuk mendapatkan cashback, item code hingga merchandise eksklusif dari game-game terfavorit. 

Selain itu, berbagai produk gaming seperti earphone, monitor gaming, dan kursi gaming, juga siap menanti para pengguna yang beruntung. Selain BTS, ada juga penawaran-penawaran menarik lainnya seperti program KPK (Kejar Promo Kilat) dengan diskon sebesar 50% hingga Rp 50,000 dan live commerce. 

Mereka yang tertarik mengenal industri esports lebih dalam dapat mengikuti dua webinar edukasi yang akan dibawakan langsung oleh para profesional di bidangnya. 

Webinar bertajuk Sultan Streamer 2021 dan Future of Esports: Career and Opportunity akan dihadirkan dengan mengusung tema-tema menarik seperti cara menjadi streamer profesional hingga meniti karir dalam industri esports. Semua webinar ini dapat diikuti tanpa biaya melalui channel Youtube UniPin Gaming. 

Festival selalu terasa kurang tanpa kompetisi yang bisa diikuti. Oleh karena itu, UniPin telah mempersiapkan berbagai macam challenge menarik seperti TikTok Challenge Goyang UniPin dan UP Station’s MLBB Challenge. Selain gamers, para penggemar cosplay juga bisa berpartisipasi melalui kompetisi Cosplay It NOW!. 

Rangkaian festival online FASTEN ini akan diadakan di tiga negara sekaligus, yaitu Indonesia, Malaysia, dan Filipina. 

CEO UniPin, Ashadi, berharap festival daring ini dapat menyalurkan hiburan dan keseruan kepada seluruh pengguna UniPin yang berada di rumah akibat pandemi.

“Bagi kami, memasuki usia satu dekade merupakan pencapaian yang teramat besar. Bersamaan dengan peringatan ulang tahun ini, kami ingin berterima kasih sekaligus berbagi kebahagiaan melalui beragam kegiatan yang sudah disiapkan secara khusus. Semoga FASTEN beserta program-program yang ada dapat menyalurkan kebahagiaan ulang tahun kepada semua sahabat UniPin di rumah masing-masing,” tutup Ashadi.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year