Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

JOOX bikin fitur interaktif di ROOMS

11:24:00 | 18 Jul 2021
JOOX bikin fitur interaktif di ROOMS
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - JOOX kembangkan fitur hiburannya untuk mendorong lebih banyak interaksi sosial di dalam platform dengan meluncurkan ROOMS.

ROOMS memungkinkan pengguna melakukan percakapan langsung dengan siapapun melalui audio dan video group chat, sambil bermain game serta memutar lagu dari koleksi musik JOOX.

Melalui fitur ini, pengguna dapat memilih untuk menjadi host, pembicara, atau pendengar saja. Di dalam satu ROOM, kalian dapat terhubung dengan 27 pembicara di saat bersamaan. 

Dengan koleksi lebih dari 40 juta lagu yang ada di JOOX, pengguna juga dapat menambah keseruan dengan memutar, meminta dan membagi lagu favorit kepada teman-teman yang ada di ROOM yang sama. Lebih dari itu, pengguna dapat bersantai dengan mengobrol melalui pesan teks jika tidak ingin menggunakan audio atau video, atau membuat ruang pribadi yang hanya dapat diikuti oleh pengguna yang diundang. Kita bisa membuat interaksi sosial makin erat dengan permainan Truth or Dare, karaoke bareng, dan banyak hal lain. 

“JOOX memahami pentingnya menjaga hubungan dengan teman dan bersosialisasi secara aktif di situasi seperti saat ini. Didasari oleh pemikiran tersebut, JOOX sangat bersemangat untuk menghadirkan fitur JOOX ROOMS yang memungkinkan teman-teman untuk bertemu dan menjaga persahabatan mereka tetap kuat sambil menikmati musik yang disukai dalam satu platform. Berbagai fungsi yang ada di fitur ini pasti dapat menambah keseruan dan keceriaan di saat berkumpul virtual,” kata Senior Vice President of JOOX Poshu Yeung.

Pengguna tidak hanya dapat berinteraksi dan bersosialisasi dengan teman sambil menikmati musik dari artis favoritnya kapan pun dan di mana pun, tetapi juga dapat mengakses lebih banyak lagi fitur dan penawaran JOOX yang luar biasa.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Telkom Digital Permata