Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Forwat dan Telkomsel ringankan beban jurnalis terdampak covid-19

05:12:00 | 14 Jul 2021
Forwat dan Telkomsel ringankan beban jurnalis terdampak covid-19
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Sudah dua tahun pandemi berlangsung. Jumlah orang terinfeksi SARS-CoV2 terus bertambah dalam beberapa minggu terakhir, termasuk kalangan jurnalis yang menjadi salah satu profesi paling rentan. Mereka yang terdampak Covid-19 tentu membutuhkan dukungan untuk melewati masa sulitnya.

Dalam rangka membantu meringankan beban jurnalis yang terdampak Covid-19 di Indonesia, Forum Wartawan Teknologi (Forwat) berkolaborasi dengan Telkomsel menyalurkan donasi sebesar Rp260.000.000.

Bantuan ini akan diberikan kepada jurnalis, terutama yang meliput di sektor teknologi dan telekomunikasi. Meski demikian, Forwat dan Telkomsel tetap membuka peluang bagi jurnalis secara umum.

Dikatakan Wakil Ketua Umum Forwat, Insaf Albert Tarigan, selama ini Forwat bersama rekan-rekan jurnalis telah beberapa kali melakukan penggalangan dana untuk membantu rekan sesama profesi yang terdampak Covid-19.

Kolaborasi antara Forwat dengan Telkomsel dimaksudkan agar bantuan bisa menjangkau lebih banyak jurnalis, terutama di sektor teknologi dan telekomunikasi.

Paket Semangat Kemerdekaan
“Forwat mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel yang sejak awal menjadi satu-satunya operator yang menunjukkan kepedulian dan empati terhadap teman-teman jurnalis yang terdampak Covid-19,” kata Albert. “Semoga bantuan ini bisa meringankan beban teman-teman yang terdampak Covid-19. Tak lupa kami mengingatkan kepada seluruh jurnalis dan stakeholders supaya tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Tata cara untuk mendapatkan bantuan ini, bisa di simak di laman : https://www.forwat.id/p/donasi.html.  Program penyaluran donasi tersebut akan dikelola Forwat, dan dimulai pada Juli 2021. Jurnalis yang terdampak Covid-19 dapat mendaftarkan dirinya sendiri dan atau keluarga inti (istri/suami, dan anak).  (tep)

 

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year