Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Bukalapak sediakan nomor call center baru

09:38:35 | 05 Jul 2021
Bukalapak sediakan nomor call center baru
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Bukalapak mengalihkan call center BukaBantuan yang sebelumnya bisa dihubungi di 021-50813333, akan dialihkan ke nomor 150133. 

Hal ini merupakan bentuk komitmen Bukalapak untuk terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh pelanggan.

Paket Semangat Kemerdekaan
Selain untuk memberikan layanan yang semakin aman karena resmi terdaftar dan diawasi oleh otoritas berwenang, perubahan nomor ini bertujuan agar nomor call center BukaBantuan lebih mudah diingat oleh pelanggan. Seperti sebelumnya, nomor ini juga tetap bisa dihubungi selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu.

“Memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pengguna selalu menjadi prioritas dan komitmen Bukalapak. Karena itu, kami berharap pelanggan bisa semakin merasa aman, nyaman dalam menghubungi call center BukaBantuan Bukalapak di nomor baru ini. Jadi, jika pelanggan butuh bantuan terkait transaksi, punya pertanyaan seputar produk, fitur, layanan atau ingin mendapatkan informasi terkait layanan Bukalapak, jangan ragu untuk menghubungi tim BukaBantuan yang selalu siap membantu 24 jam selama seminggu penuh,"  ujar AVP Customer Satisfaction Management Bukalapak Tine Ervina.

Selain melalui call center 150133, BukaBantuan juga bisa dihubungi melalui: Instagram:@BukaBantuan, 
Twitter:@BukaBantuan, dan Facebook: Bukalapak Official Fanpage.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year