Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Sony luncurkan wireless headphone WF-1000XM4

08:57:50 | 02 Jul 2021
Sony luncurkan wireless headphone WF-1000XM4
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Sony kembali menunjukkan kelasnya sebagai brand papan atas.  Kali ini Sony meluncurkan WF-1000XM4 – model nirkabel terbaru dari seri 1000X yang telah mendapatkan banyak ulasan positif. Headphone WF-1000XM4 menghadirkan noise cancelling terdepan dalam industri dan kualitas audio ke level selanjutnya. Didesain pas untuk semua ukuran telinga, headphone ini menawarkan pengalaman yang dipersonalisasikan dan cocok untuk segala situasi.

Menurut President Director PT Sony Indonesia, Kazuteru Makiyama,  headphone selalu menjadi sahabat yang setia dalam menemani kegiatan sehari-hari, seperti bekerja, belajar, bepergian, bersantai dan masih banyak lagi. Ditambah lagi, di masa pandemi yang menerapkan work from home, masyarakat sering melakukan meeting seharian secara virtual. 

"Sony menghadirkan headphone WF-1000XM4 dengan noise cancelling terdepan di industri yang didukung dengan Integrated Processor V1, mikrofon berperforma tinggi dengan sensor kebisingan ganda, desain baru pada unit driver 6mm, mode Automatic Wind Noise Reduction, serta peningkatan kualitas pada fitur-fitur lainnya, sehingga cocok digunakan saat work from home," katanya.

Headset ini dilengkapi oleh Integrated Processor V1 dengan desain baru yang memberikan noise cancellation terdepan dalam industri. Dikembangkan khusus oleh Sony, Integrated Processor V1 memanfaatkan performa noise cancellation dari chip QN1e yang telah diakui dan memberikan kinerja lebih baik. Meningkatkan performa noise cancelling dan teknologi Bluetooth® ‘System on Chip’, WF-1000XM4 menghadirkan level tertinggi noise cancelling di industri dengan daya yang lebih minim dari seri sebelumnya.

Didukung dengan mikrofon berperforma tinggi dengan sensor kebisingan ganda untuk memberikan noise cancellation terbaik. Adanya dua mikrofon pendeteksi kebisingan di tiap telinga – satu feed-forward dan satu feed-back – kebisingan di sekitar akan didengar dan dianalisis untuk menghasilkan noise cancellation berakurasi tinggi.

Desain baru pada unit driver 6mm dengan peningkatan 20% pada volume magnet juga meningkatkan kapabilitas noise cancelling WF-1000XM4. Peningkatan volume magnet dan diafragma yang sesuai, memberikan peningkatan kinerja dalam frekuensi rendah dan meningkatkan noise cancelling dengan menghasilkan sinyal pembatalan presisi tinggi ke rentang frekuensi rendah.

Kita bakal tetap fokus sepenuhnya tanpa gangguan bahkan di hari yang berangin. Mode Automatic Wind Noise Reduction mendeteksi saat berangin dan secara otomatis meredam kebisingan.

Paket Semangat Kemerdekaan
Noise Isolation Earbud Tips yang baru dikembangkan memberikan kenyamanan yang lebih baik pada WF-1000XM4. Ujung earbud baru dibuat dari bahan busa poliuretan unik yang lembut dan elastis, memaksimalkan area kontak permukaan antara ujung earbud dan kanal telinga. Hal ini menghilangkan celah untuk mengisolasi suara dan mengurangi kebisingan, sekaligus meningkatkan kelekatan pada saluran telinga untuk penyesuaian yang lebih stabil.

Perangkat ii juga dilengkapi LDAC, teknologi coding audio Sony yang telah diakui, WF-1000XM4 kini mendukung Audio Nirkabel Resolusi Tinggi. LDAC mengirimkan data kira-kira tiga kali lebih banyak (pada kecepatan transfer maksimum 990 kbps) dari audio Bluetooth® konvensional, memungkinkan pengguna menikmati konten Audio Resolusi Tinggi dengan kualitas luar biasa, semirip mungkin dengan headphone terkoneksi kabel. 

Headset ini juga memiliki driver 6mm berukuran kecil yang dirancang khusus untuk menghasilkan suara dinamis serta diafragma dengan penyesuaian tinggi untuk hasil rentang bass yang luas. Integrated Processor V1 juga meningkatkan kualitas suara dan mengurangi distorsi, serta memungkinkan pemrosesan codec LDAC dan DSEE Extreme™. (sg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year