Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Hadirkan program back to school, Huawei dukung ekosistem pembelajaran digital

06:47:04 | 01 Jul 2021
Hadirkan program back to school, Huawei dukung ekosistem pembelajaran digital
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di beberapa wilayah Tanah Air khususnya pulau Jawa nampaknya tak terhindari lagi.  Kegiatan masyarakat yang mengundang kerumunan di minimkan, perkantoran dibatasi jumlah karyawan yang masuk, dan tentunya proses belajar mengajar juga di lakukan secara daring alias online.

Berdasarkan Instruksi Mendagri nomor 14 tahun 2021, hanya sekolah yang berada di zona hijau, kuning, dan orange yang dapat melakukan pembelajaran tatap muka (PTM), sedangkan yang berada di zona merah tetap harus mengikuti pembelajaran dari rumah (PJJ). Artinya, mahasiswa di berbagai daerah di Indonesia pun masih harus melakukan pembelajaran daring pada tahun ajaran baru.

Kebutuhan akan perangkat digital guna mendukung kegiatan belajar mengajar disambut baik oleh Huawei.  Per hari ini hingga 30 Juli mendatang, Huawei menggelar program Back to School bagi konsumen Indonesia.   

Menurut Country Head HuaweI CBG Indonesia Patrick Ru, proses pembelajaran dan teknologi merupakan dua hal yang tidak dapat dipisahkan selama satu tahun terakhir. “Menjelang tahun ajaran baru, kami senantiasa berkomitmen mendukung kebutuhan siswa, orang tua, dan guru. Hal ini kami wujudkan melalui inovasi terbaru & fitur berkualitas tinggi dari Huawei. Melalui program Back to School ini, mereka bisa mendapatkan akses terhadap produk kami dengan berbagai penawaran yang menarik & menguntungkan,” jelas Patrick.

MateBook misalnya.  Sebagai salah satu notebook terbaik di kelas premium, Huawei memberikan diskon spesial dan pilihan hadiah yang fungsional dan berkualitas. Misalnya, pada HUAWEI MateBook X Pro yang merupakan notebook berdesain ramping dengan akurasi warna 100% sRGB, yang sempurna untuk menemani kelas desain dan audio visual. Produk ini ditawarkan dengan harga khusus dan dua doorprize, ransel ergonomis, dan mouse nirkabel.

MateBook D14 dan MateBook D15, yang merupakan seri notebook bisnis dengan kehandalan kontemporer khas Huawei yang akan ditawarkan dengan potongan harga Rp 500.000 dalam program ini. Tak hanya itu, dengan setiap pembelian masing-masing dua seri produk tersebut, pelanggan berkesempatan mendapatkan tas ransel ergonomis gratis, mouse nirkabel, dan aktivasi paket Microsoft 365.

Pada kelompok tablet, Huawei juga menawarkan harga bersaing. HUAWEI MatePad hadir dalam empat pilihan istimewa, yaitu  HUAWEI MatePad (New) dengan karakter profesional, dan HUAWEI MatePad T series yang terjangkau dengan tiga ukuran layar yakni 8 inci untuk tipe MatePad T8, dan 10 inci untuk tipe MatePad T10s dan MatePad T10. Masing-masing untuk pembelian produk selama periode program Back to School sudah dilengkapi dengan flip case khusus yang terbuat dari bahan berkualitas.

Di kategori smartwatch,  tak hanya berfungsi untuk aktivitas fisik, namun juga memukau untuk dikenakan pada berbagai kesempatan, serta memiliki konektivitas yang prima di era digital seperti saat ini. Misalnya, HUAWEI Watch Fit. Untuk setiap pembelian smartwatch yang memiliki fitur animated fitness courses sebagai pemandu kebugaran virtual, pelanggan berhak mendapatkan cashback sebesar Rp100.000 dan satu tas selempang yang fashionable. Begitu juga untuk pembelian HUAWEI Watch Fit Elegant Edition, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit botol sport.

Selain itu, Huawei juga menghadirkan FreeBuds 4i sebagai earphone nirkabel yang memiliki kejernihan suara yang luar biasa, desain fungsional yang pas di telinga, dan kemampuan daya tahan baterai yang sangat efisien. Khusus dalam program Back to School, pelanggan berkesempatan mendapatkan keuntungan combo berupa cashback Rp. 100.000 dan botol sport.

Paket Semangat Kemerdekaan
Pada produk smartphone, HUAWEI Mate40 Pro sebagai smartphone flagship yang didukung dengan begitu banyak fitur digital handal yang membuatnya bersinar di antara kompetitor di kelasnya. Kabar baiknya, untuk setiap pembelian smartphone HUAWEI Mate40 Pro, pelanggan akan mendapatkan cashback sebesar Rp. 3.000.000 dan satu unit Wireless Charger 27 watt.

Huawei juga menghadirkan program lain yang tak kalah istimewa, yaitu Paket Top 3 Hot Selling yang khusus ditujukan untuk pelajar di Indonesia. Berlangsung selama sebulan penuh pada Juli 2021, Huawei menghadirkan tiga pilihan paket. Yang pertama adalah Learning Package yang berfokus pada produk dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan pelajar dan berlaku untuk pembelian smartphone HUAWEI Mate40 Pro, MateBook D14 dan FreeBuds 4i. Untuk setiap pembelian produk-produk tersebut, pelanggan berkesempatan mendapatkan serangkaian cashback mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah, serta berbagai gadget dan aksesoris yang berkualitas.

Ada juga paket Entertainment untuk pembelian HUAWEI MatePad (New) dan Freebuds 4i, yaitu cashback Rp 100.000 dan sebagai bonus spesial. Tersedia juga Sport Package untuk pembelian HUAWEI Watch Fit dan FreeBuds 4i, yaitu hadiah langsung berupa cashback masing-masing Rp 100.000 dan hadiah langsung aksesoris trendi dari Huawei. (sg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Telkom Digital Permata