telkomsel halo

OVO permudah transaksi di Tiket.com

04:57:31 | 31 May 2021
OVO permudah transaksi di Tiket.com
JAKARTA (IndoTelko) - OVO berkolaborasi dengan platform tiket.com, untuk mempermudah masyarakat dalam bertransaksi secara digital. Hanya dengan satu sentuhan jari, transaksi nirsentuh untuk pesan dan pembayaran tiket sekaligus hotel bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

“Kami ingin mengajak konsumen untuk bersama-sama membantu pemulihan pariwisata nasional dengan cara yang lokal, khususnya membantu para pelaku usaha di bidang pariwisata, dengan staycation atau menginap di hotel/penginapan di area aglomerasi tempat tinggal pengguna OVO. Melalui penggunaan OVO di dalam platform tiket.com, kami berupaya untuk mendorong pemulihan pariwisata sekaligus ekonomi Indonesia, melalui kemudahan, keamanan dan kenyamanan bertransaksi, sehingga konsumen semakin mudah dan nyaman dalam melakukan staycation,” tutur Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit.

Di lokasi yang berbeda, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa, mengatakan bahwa kolaborasi antara tiket.com dengan OVO ini sejalan dalam misi tiket.com dalam bahu membahu mendukung upaya pemerintah dalam membangkitkan kembali industri pariwisata lokal secara bertahap.

“Kami juga berupaya menyediakan opsi pembayaran yang semakin lengkap dan beragam dalam platform kami mulai dari transfer melalui ATM, kartu kredit, transfer via internet & mobile banking, gerai hotel hingga layanan instant payment seperti OVO," katanya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year