Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Ini cara Signify sterilkan benda sehar-hari dengan teknologi UV-C

06:25:40 | 29 May 2021
Ini cara Signify sterilkan benda sehar-hari dengan teknologi UV-C
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Signify, pemimpin dunia di bidang pencahayaan, kembali menawarkan solusi desinfektan ampuh untuk berbagai perangkat sehar-hari lewat Philips UV-C disinfection desk lamp dan rangkaian Philips UV-C disinfection box.

Pandemi yang belum juga berakhir, meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kebersihan serta melindungi diri dan orang-orang tersayang dari mikroorganisme berbahaya.  Masyarakat harus tetap waspada dan terus memperkuat protokol kesehatan sebagai bagian dari gaya hidup di era normal baru ini.

Philips UV-C disinfection box dapat dengan mudah mendesinfeksi benda-benda kecil seperti kunci, ponsel, mainan, dan barang-barang rumah tangga dalam hitungan menit, tergantung pemakaiannya.

Ponsel, dompet, remote kontrol, dan mainan anak-anak, tentu mengumpulkan banyak kuman yang kemudian tertinggal di permukaannya dan dapat berpindah ke tangan kita jika kita tidak membersihkannya secara teratur. Oleh karena itu, kita harus mendesinfeksi ponsel setidaknya sekali sehari atau setiap kali tiba di rumah setelah bepergian keluar. Letakkan ponsel di dalam kotak UV-C dan desinfeksi selama kurang lebih 3 menit.

Paket Semangat Kemerdekaan
Selain itu, tas tangan, pounch, laptop, paket belanja online, juga tak luput dari kuman-kuman bahkan virus yang notabene sebelum kembali kita sentuh dan gunakan, harus disterilkan terlebih dahulu.

UV-C memecah DNA dan/atau RNA mikro-organisme, termasuk virus dan bakteri, menjadikannya tidak berbahaya. Lampu UV-C Signify memancarkan puncak radiasi pada 254 nm yang berada di dekat puncak efisiensi germicidal dan karenanya ideal untuk mendesinfeksi udara, permukaan, dan benda. Efektivitas sumber cahaya UV-C Signify terhadap inaktivasi SARS-CoV-2, virus penyebab COVID-19 telah divalidasi oleh Universitas Boston.

Signify telah menjadi yang terdepan dalam teknologi UV, dan memiliki rekam jejak yang terbukti dalam inovasi pencahayaan UV-C selama lebih dari 35 tahun. Lampu UV-C Signify dirancang, dipasang, dan digunakan sesuai dengan instruksi keselamatan yang spesifik untuk masing-masing produk, dan diproduksi dengan proses industri yang terkontrol baik. Lampu desinfeksi UV-C harus selalu digunakan sesuai dengan petunjuk dan instruksi keselamatan untuk menghindari paparan terhadap manusia dan hewan, karena dapat merusak kulit dan mata mereka. Rangkaian produk desinfeksi UV-C Signify menyediakan lapis perlindungan tambahan bagi konsumen dan pengguna profesional. (sg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year