Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Gramedia gelar Online Storytelling Competition

11:09:30 | 22 May 2021
Gramedia gelar Online Storytelling Competition
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) –  Gramedia berupaya mendorong kompetensi anak menjadi pendongeng melalui cabang kompetisi Gramedia Online Competition yaitu Gramedia x Erlangga: Online Storytelling Competition.

Online Storytelling Competition merupakan sebuah wadah kompetensi bagi anak untuk menjadi pendongeng. Pada gelaran kali ini, Online Storytelling Competition mengambil tema “Dongeng Anak Nusantara” yang diperuntukkan bagi siswa-siswi SD kelas 1-6.

Periode pendaftaran kompetisi ini dimulai pada 19 April-31 Mei 2021, sekaligus menjadi periode untuk mengunggah karya.

Syarat untuk mendaftar di kompetisi ini yaitu calon peserta melakukan pembelanjaan produk ‘Erlangga for Kids’ dengan minimal transaksi Rp100.000,- (seratus ribu rupiah) di Gramedia Store atau melalui Gramedia Pesan Antar di https://gramediapesanantar.com/. Lalu, calon peserta mengisi data diri di laman https://bit.ly/PendaftaranDongengAnak.

Setelah melengkapi data diri, peserta membuat video mendongeng sesuai tema dengan format landscape (1920x1080) dan durasi maksimal 5 menit. Video diunggah ke akun Instagram masing-masing dengan menandai/tag akun @gramedia, @erlanggaforkids, dan menyantumkan empat tagar: #GramediaXErlangga, #KompetisiDongengAnakNusantara, #TanpaBatas, dan #KreasiTanpaBatas pada kolom caption.

Untuk 10 pendongeng cilik terbaik di Online Storytelling Competition ini, Gramedia menghadiahkan total jutaan rupiah, voucher Gramedia, dan produk-produk eksklusif Erlangga. Peserta yang memenangkan kompetisi ini akan diumumkan pada 8 Juni 2021.(pg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Telkom Digital Permata