Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

DANA dan UniPin berbagi berkah Ramadan

05:39:26 | 27 Apr 2021
DANA dan UniPin berbagi berkah Ramadan
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - DANA bersama UniPin berkolaborasi untuk tetap memberikan nuansa bulan penuh berkah yang menyenangkan bagi para gamers. Keduanya telah mempersiapkan program promo Berbagi Berkah Ramadan mulai dari 12 April hingga 12 Mei 2021 dan Lebaran Flash Sale pada tanggal 14 Mei 2021.

Para gamer dapat berpartisipasi pada program Berbagi Berkah Ramadan dengan melakukan transaksi top-up UniPin Credits (UC) sebesar Rp50.000. Hadiah jutaan rupiah, dari sepeda motor, playstation 5, hingga kursi gaming akan diberikan kepada gamer yang memiliki jumlah transaksi top-up terbanyak sepanjang periode promo. Maka, semakin sering transaksi top-up UC yang dilakukan menggunakan pembayaran DANA, semakin besar pula kesempatan untuk mendapatkan hadiahnya.

Selain hujan hadiah, DANA dan UniPin juga sudah mempersiapkan promo berupa diskon hingga 30% dengan minimal transaksi Rp50.000. Pastikan untuk tidak terlewat promo yang satu ini, karena Lebaran Flash Sale hanya berlangsung selama satu hari (13/5) pukul 13.00-15.00 WIB saja.

Head of Business UniPin Ovantinus Tembrianto , mengatakan bahwa kolaborasi dengan DANA merupakan upaya untuk mendukung kemudahan akses hiburan digital bagi masyarakat di bulan puasa.

Paket Semangat Kemerdekaan
“Melalui promo-promo yang tersedia, kami berharap gamers serta pengguna DANA dapat mengakses hiburan digital dengan mudah dan menyenangkan di tengah aktivitas puasa yang dilakukan sehingga dapat meningkatkan gairah permainan online di bulan Ramadan. Hal ini tentunya juga menjadi bentuk apresiasi dan kolaborasi antara UniPin dan DANA yang selalu siap memberikan yang terbaik untuk kepuasan pengguna kami,” ujar Ovantinus.

Chief Marketing Officer DANA Monita Moerdani menambahkan, program promo bersama UniPin adalah jawaban bagi pengguna DANA yang seringkali menggunakan game sebagai media ngabuburit yang seru.

"Melihat situasi pandemi yang kembali tidak bisa dihindari, kami sadar pengguna DANA semakin membutuhkan hiburan digital, terutama game online. Selain dimanfaatkan untuk mengisi waktu, game online sekaligus menjadi media interaksi dengan teman dan kerabat yang kesulitan untuk bertemu secara langsung. Harapannya, program ini tidak hanya menghibur para gamer, tetapi sekaligus meningkatkan adopsi digital gamer terhadap transaksi digital,” katanya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Editorial
Berlomba gelar 5G