telkomsel halo

Dekoruma tambah flagship store

09:29:18 | 25 Apr 2021
Dekoruma tambah flagship store
JAKARTA (IndoTelko) – Dekoruma Experience Center (DEC) terbaru hadri di Alam Sutera, Tangerang. Showroom kelima yang merupakan flagship store ini menawarkan lebih banyak lagi inspirasi ruang dan produk retail yang dapat langsung dibawa pulang, serta layanan yang semakin baik dalam mewujudkan interior idaman.

Bangunan 4 lantai dengan luas area 1000m2 ini menghadirkan 25 ruang inspirasi yang siap memanjakan mata pelanggan.

Ruang inspirasi yang ada mencakup berbagai jenis ruang seperti kamar tidur, dapur, ruang tamu hingga kamar anak dengan konsep desain Japandi style yang berbeda. Hadirnya beragam ruang inspirasi ini tentu memudahkan pelanggan yang akan mengisi hunian barunya maupun keluarga yang hendak menata ulang huniannya. Japandi style sendiri merupakan paduan gaya Japanese Scandinavian yang hangat, minimalis, serta menekankan produk fungsional yang space-saving dan multifungsi. Hasil akhirnya, desain ruang tak hanya terlihat cantik, tapi juga mencakup berbagai kebutuhan dalam satu ruang.

Dekoruma Experience Center atau DEC juga memberi kesempatan pelanggan untuk berkonsultasi langsung selama 1 jam dengan desainer profesional Dekoruma, secara gratis! Desainer Dekoruma akan dengan sigap dan antusias membantu Anda mewujudkan desain yang sesuai dengan kesukaan dan kebutuhan Anda, baik itu untuk desain ruang maupun produk custom.

“Ada lebih dari 200 variasi produk yang bisa pelanggan lihat, coba, rasakan materialnya, dan beli langsung di flagship store kami ini. Jadi kalau mau cari sofa, meja, rak, lemari, sampai ke peralatan dapur maupun hiasan dinding, atau ingin berkonsultasi dengan tim desainer interior kami, semua bisa ditemukan di sini,” ujar CEO Dekoruma Dimas Harry Priawan.   

Dalam rangka memeriahkan masa pembukaannya, DEC Alam Sutera memberi berbagai penawaran menarik yang menggiurkan seperti diskon hingga 75%, hadiah langsung, serta voucher 25% hanya bagi 100 orang pertama untuk pembelian produk retail. Wah, jangan sampai Anda terlewat nih!

Tidak sampai situ saja, masih ada potongan hingga 12 juta rupiah untuk jasa interior, lucky dip jutaan rupiah, voucher furnitur hingga 4 juta rupiah, dan berbagai aktivitas menarik di beberapa minggu pertama pembukaan DEC Alam Sutera.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year