telkomsel halo

Biznet genjot pengguna Biznet Home

05:03:27 | 13 Apr 2021
Biznet genjot pengguna Biznet Home
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Biznet terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan Internet terbaik kepada seluruh pelanggan, salah satunya melalui kehadiran berbagai program promo menarik, yang diharapkan dapat memberikan nilai lebih bagi seluruh pelanggan dalam menikmati layanan Biznet untuk mendukung aktivitas digital yang semakin berkembang.

Khusus untuk periode April – Juni 2021, Biznet menghadirkan promo #PakeBiznet Lebih Cepat! Lebih Cuan!, dimana dengan meningkatkan transaksi pembayaran layanan Biznet Home, pelanggan akan mendapatkan sejumlah voucher undian senilai @Rp 100,000 sesuai dengan nilai yang tertera pada invoice setiap bulannya.

Melalui promo ini, pelanggan akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah grand prize berupa uang tunai jutaan rupiah dan juga hadiah hiburan berupa PlayStation 5, iPhone 12, iPad Mini, dan Smart TV 43” yang akan diundi pada bulan Juli 2021.

”Program promo ini merupakan bagian dari komitmen kami dalam memberikan layanan Internet terbaik untuk semua pelanggan, yang juga menjadi salah satu bentuk apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan yang selama ini diberikan. Internet sekarang sudah menjadi kebutuhan utama, terutama di masa pandemi seperti saat ini. Kebutuhan akan koneksi Internet yang terus meningkat juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus menciptakan inovasi baru demi kepuasan pelanggan, salah satunya melalui promo ini. Semoga promo ini dapat memberikan nilai lebih bagi pelanggan dalam menggunakan layanan Biznet,” ungkap President Director Biznet Adi Kusma.

Promo ini akan berakhir di bulan Juni 2021 dan seluruh data pelanggan yang masuk secara otomatis akan diikutsertakan dalam proses pengundian pemenang program promo yang akan diselenggarakan di bulan Juli 2021. Proses pengundian pemenang akan ditayangkan secara Live melalui channel in-house layanan Biznet IPTV, IG Live @biznethome, dan YouTube channel Biznet dengan dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Republik Indonesia, pihak Notaris dan juga perwakilan dari Kepolisian setempat.

“Internet sudah merubah gaya hidup manusia, dan untuk mendukung hal itu kami menghadirkan solusi teknologi terbaik, dengan kapasitas yang lebih besar dan speed yang jauh lebih cepat untuk mendukung gaya hidup digital. Jaringan kami sudah didukung oleh The New Biznet Fiber, yaitu teknologi jaringan terdepan yang bisa menjawab kebutuhan yang semakin meningkat dalam waktu 5-10 tahun ke depan,” tambah Adi.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year