Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Dell perbarui portofolio Dell EMC PowerEdge

07:56:23 | 01 Apr 2021
Dell perbarui portofolio Dell EMC PowerEdge
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Dell Technologies (DELL) menghadirkan generasi komputasi terbaru dengan portofolio server Dell EMC PowerEdge paling modern dan aman. Dengan server-server baru ini, Dell Technologies membuka jalan menuju infrastruktur otonom dengan efisiensi TI yang lebih baik, yang sudah sudah termasuk fitur AI dan memenuhi berbagai tuntutan TI di level edge.  

Portofolio server terlaris di dunia ini bisa memperoleh dan mengolah informasi data secara real-time dimana pun lokasi data tersebut – dari pusat data utama hingga cloud publik dan lokasi edge. Dengan 17 server baru dan didukung dengan 1.100 paten, baik yang dimiliki oleh Dell atau diajukan ke pihak otoritas paten Amerika Serikat, server-server baru ini menghadirkan kinerja terbaik saat ini.   

“Data dibuat dan digunakan di lebih banyak tempat daripada sebelumnya, dan berbagai organisasi menghadapi tantangan untuk bisa menindaklanjuti data tersebut secepat mungkin. Seiring dengan inovasi yang kami lakukan untuk masa depan TI, otomatisasi canggih menjadi suatu keharusan, dimana pun lokasi infrastruktur tersebut. Server-server PowerEdge terbaru kami menawarkan kinerja tercanggih untuk membantu para pelanggan mempercepat pengolahan informasi data dan beralih ke komputasi otonom,” ujar Presiden dan general manager, Infrastructure Solutions Group, Dell Technologies Jeff Boudreau.

"Dengan terus meningkatnya volume dan kecepatan data, serta upaya perusahaan untuk bisa mendapatkan informasi dari berbagai sumber data yang bisa ditindaklanjuti, tantangan TI baru akan selalu muncul. Saat ini, lebih dari sebelumnya, organisasi membutuhkan kemampuan komputasi yang bisa memenuhi persyaratan unik mereka. Portofolio PowerEdge generasi terbaru ini secara khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berubah tersebut,” kata Vice president, Data Center & Compute, Asia Pasifik dan Jepang, Dell Technologies Chris Kelly.

“Portofolio ini adalah portofolio PowerEdge terbanyak yang pernah diluncurkan. Platform-platform terbaru kami telah direkayasa untuk menghadirkan kemampuan komputasi yang sepenuhnya adaptif dan sistem cerdas yang akan menciptakan sebuah infrastruktur komputasi otonom yang dioptimalkan untuk berbagai aplikasi modern, tanpa terhalang betapa pun besarnya beban tuntutan dan kompleksitas dari aplikasi-aplikasi tersebut. Pembaruan-pembaruan ini memungkinkan para pelanggan kami memaksimalkan produktivitas, menjadi lebih gesit, dan mempercepat inovasi dalam organisasi mereka,” katanya.

Komputasi otonom bisa membantu pelanggan sepenuhnya mewujudkan infrastruktur yang di masa depan bisa di-deploy sendiri, disediakan sendiri, dan dikelola sendiri. Saat ini, server PowerEdge dan sejumlah sistem manajemen bisa menghemat waktu rata-rata hingga 85% dan menghapus lusinan langkah dengan otomatisasi.

Paket Semangat Kemerdekaan
Server Dell EMC PowerEdge C6525, R7525, R6525, R7515 dan R6515 dengan prosesor AMD EPYCTM generasi ketiga kini telah tersedia di seluruh dunia.

Server Dell EMC PowerEdge C6520, MX750c, R750, R750xa, R650 dengan prosesor Intel Xeon Scalable generasi ketiga akan tersedia di seluruh dunia mulai bulan Mei 2021. 

Server Dell EMC PowerEdge R750xs, R650xs, R550, R450, serta PowerEdge XR11 dan XR12 rugged akan tersedia di triwulan kedua 2021.(wn)  

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year