telkomsel halo

CBN galang donasi lawan pandemi

03:06:23 | 24 Mar 2021
CBN galang donasi lawan pandemi
JAKARTA (IndoTelko) – CBN memperingati hari jadi di tengah pandemi Covid-19 dengan mengadakan serangkaian program yang berfokus di kegiatan sosial.

Puncaknya adalah program CBN Virtual Run & Ride for Charity, dimana CBN mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam kegiatan olahraga (berlari/bersepeda) yang dikonversi menjadi donasi untuk kesehatan dan pendidikan anak-anak Indonesia.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 bulan ini telah menghasilkan donasi sebesar Rp300 juta yang kemudian diserahkan kepada para penerima manfaat melalui platform crowdfunding Benihbaik.com.

”Berbagi cinta dan kasih dengan masyarakat telah menjadi salah satu nilai utama yang ditanamkan di keluarga besar CBN, yang ingin kami tularkan juga ke segenap masyarakat Indonesia. Melalui kegiatan olahraga yang untuk menjaga kesehatan serta meningkatkan imun di tengah pandemi Covid-19, masyarakat dapat sekaligus beramal untuk anak-anak yang kelak menjadi generasi penerus bangsa Indonesia,” kata President Director CBN Dani Sumarsono.

Peserta CBN Virtual Run & Ride for Charity turut berpartisipasi  memberikan donasi dengan cara berlari (maksimal 25 kilometer) ataupun bersepeda (maksimal 75 kilometer) di lokasi masing-masing yang selanjutnya dikonversi ke donasi oleh CBN.

CBN Virtual Run & Ride for Charity  diikuti oleh 3.500 peserta dan mengumpulkan 94.662 kilometer kategori lari & 198.669 kilometer kategori sepeda.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year