telkomsel halo

Wow, ada Realme GT di MWC Shanghai

03:41:00 | 27 Feb 2021
Wow, ada Realme GT di MWC Shanghai
Realme di MWC (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Realme hadir di Mobile World Congress (MWC) Shanghai yang berlangsung mulai tanggal 23 hingga 25 Februari 2021. Pada perhelatan tahunan ini, realme  memperkenalkan flagship terbarunya, realme GT, dan mengumumkan strategi "Dual-platform Dual-flagship" untuk menyusun rangkaian produk mid-to-high-end secara komprehensif, menghadirkan teknologi dengan performa terdepan yang powerful dengan trendsetting design untuk anak muda.

Menurut Counterpoint, pengiriman smartphone global realme pada tahun 2020 telah terkumpul lebih dari 42,4 juta unit dengan pertumbuhan sebesar 65%, menjadikan realme sebagai satu-satunya merek smartphone di dunia yang mencatatkan pertumbuhan lebih dari 50%. Dan di tahun baru ini, realme akan menjadikan produk kelas menengah ke atas sebagai target utamanya untuk mengembangkan merek realme.

Dengan semangat "Dare to Leap", realme akan menghadirkan rangkaian produk smartphone kelas menengah ke atas yang lebih komprehensif dan menyuntikkan inspirasi baru ke dalam industri.

Secara resmi Realme mengumumkan strategi "Dual-platform Dual-flagship". Di segmen mid-to-high-end, realme akan mengusung Qualcomm Snapdragon seri 8 serta platform flagship 5G seri MediaTek Dimensity dan merilis dua seri flagship yang masing-masing berfokus pada performa dan kamera, menghadirkan lebih banyak produk premium kepada pengguna muda secara global. Strategi "Dual-platform Dual-flagship" juga akan menjadi awal mula perjalanan baru untuk realme.

Realme satu ini akan menjadi seri flagship dengan performa terbaik yang ada dalam portofolio smartphone realme dengan strategi "Dual-platform Dual-flagship". Sebagai smartphone unggulan yang dibekali performa terbaru dengan dukungan Snapdragon 888, realme GT menghadirkan kinerja terdepan kepada pengguna dan pengalaman yang berkelanjutan serta resonansi spiritual.

Sebagai bukti bahwa  kinerja Snapdragon 888 lebih baik, realme GT secara inovatif dilengkapi dengan Sistem Pendingin VC Stainless Steel. Sistem pendingin baru ini akan meningkatkan kinerja pembuangan panas ponsel dengan bahan baja tahan karat pada sistem pendingin dan mengoptimalkan struktur pembuangan panas.

Realme GT memiliki desain yang unik dan luar biasa. Menghadirkan Desain Kulit Vegan Dual-tone pertama yang menggunakan dua jenis bahan dalam dua warna berbeda untuk melambangkan kecepatan sesuai dengan realme GT yang punya performa tinggi.

Untuk mencapai efek visual ini, realme juga memelopori proses pencetakan satu bagian untuk penutup belakang dan rangka bagian dalam, membuat kulit Vegan lebih pas dengan "race track" yang berwarna hitam mengkilap. Kulit Vegan yang ada pada smartphone ini telah ditingkatkan ke generasi ke-2 untuk memberikan tekstur yang lebih halus, rasa sentuhan yang lebih lembut, dan efek warna yang lebih baik.

Perangkat canggih ini akan dirilis secara resmi pada 4 Maret, membawa keseruan baru ke lini produk smartphone realme dan pasar kelas menengah ke atas, serta membawa semangat baru ke konsumen global. (sg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year