telkomsel halo

Pekerja bidang jaringan telekomunikasi siap divaksin

08:51:30 | 24 Feb 2021
Pekerja bidang jaringan telekomunikasi siap divaksin
JAKARTA (IndoTelko) - Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) menyatakan seluruh pekerja lapangan pada bidang jaringan telekomunikasi siap untuk menerima vaksin Covid-19.

Ketua Umum APJII, Jamalul Izza menyatakan saat ini berdasarkan data internalnya terdapat lebih dari 100 ribu pekerja jaringan telekomunikasi yang berada di garda terdepan.

“Mereka adalah garda terdepan dalam menangani jaringan telekomunikasi. Terlebih, kala masyarakat harus selalu terkoneksi internet di rumah untuk melakukan aktivitasnya baik bekerja, belajar, maupun beribadah, para pekerja jaringan di lapangan selalu sigap untuk melayani,” ungkap Jamal.

Maka dari itu, APJII sebagai organisasi internet terbesar di Indonesia seluruh anggotanya sangat mendukung pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan siap melakukan vaksinasi terhadap pekerjanya, terutama pekerja lapangan.

“Kami harapkan pemerintah juga melihat upaya para pekerja jaringan telekomunikasi sebagai garda terdepan melayani masyarakat ketika pandemi Covid-19 menjadi prioritas vaksinasi,” kata Jamal.

Jamal pun berharap, dengan adanya vaksinasi Covid-19 dapat memberikan harapan baru untuk bisa kembali beraktivitas secara normal.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year