Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

CIMB Niaga sediakan Digital Lounge

09:20:00 | 22 Feb 2021
CIMB Niaga sediakan Digital Lounge
CIMB Niaga Digital Lounge (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Pandemi di Tanah Air belum menunjukkan perkembangan positif yang signifikan.  Aktifitas masyarakat kita masih terbatas dan membutuhkan kewaspadaan tinggi salah satunya dengan menjalankan protokol kesehatan.

CIMB Niaga memberikan beberapa alternatif pelayanan perbanknannya untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi.  Salah satunya menyediakan Digital Lounge selain layanan lewat aplikasi digital banking dan internet banking.

Dikatakan Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi, layanan Digital Lounge yang mengutamakan self service dan minimkontakfisikdapat menjadi solusi bagi masyarakat yang tengah beraktivitas di luar rumah dan membutuhkan layanan perbankan yang sehat dan aman. 

“Kami terus mendorong nasabah untuk mengoptimalkan layanan digital banking dan internet banking dari perangkat masing-masing. Namun, apabila harus beraktivitas di luar rumah seperti di mall atau perkantoran dan membutuhkan layanan perbankan, maka nasabah bisa datang ke CIMB Niaga Digital Lounge terdekat untuk melakukan berbagai aktivitas finansial secara mandiri. Masyarakat yang membutuhkan informasi juga tak perlu khawatir karena Digital Banking Manager kami juga siap mendampingi, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan,” kata Bambang kemarin (21/2).

Digital Lounge kini tampil dengan wajah baru mengusung konsep perbankan moderndanberbasis layar sentuh, dan dibalut dengan tampilan desain yang menarik.Dengan konsep baru tersebut, nasabah merasakan pengalaman bertransaksi perbankan yang lebih nyaman dan seamless.

Paket Semangat Kemerdekaan
CIMB Niaga melengkapinya dengan fasilitas yang lengkap sehingga dapat melayani kebutuhan perbankan nasabah yang bervariasi. Di antara layanan unggulan Digital Lounge yaitu mesin Self Service Banking(SSB) yang dapat digunakan untuk membukatabungan baru hanya dalam waktu 5 menitdan sudah langsung mendapatkan kartu debit. Apabila kartu debit nasabah rusak atau hilang, mesin SSB juga dapat melayani penggantian Kartu Debit/ATM secara instan tanpa harus ke kantor cabang.

Tak hanya itu, layanan videobanking juga dapat menjadi andalan nasabah untuk beragam kebutuhan seperti transfer hingga Rp1 miliar, mengetahui informasi produk danlayanan, membayar tagihan, dan membeli voucher isi ulang. Tak ketinggalan, mesin Tarik Setor Tunai (TST) yang memungkinkan nasabah untuk menarik atau menyetor uang tunai menggunakan kartu debit maupun tanpa kartu (cardless) dari OCTO Mobile.

Nasabah yang menggunakan digital lounge, juga bisa menikmati program-program menarik seperti bebas biaya transfer ke bank lain melalui Video Banking, kesempatan mendapatkan cashback hingga Rp3 juta dengan membuka Tabungan Dream Savers di Digital Loungepada Program “Hello 2021”, dan program tabungan berhadiah langsung. Tersedia pula program tabungan berhadiah e-voucher Rp100 ribu khusus bagi nasabah baru yang membuka tabungan senilai Rp100 ribu di Digital Lounge. (sg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year