telkomsel halo

Peringkat ke-4 kembali diraih Realme

06:27:00 | 13 Feb 2021
Peringkat ke-4 kembali diraih Realme
DiIndonesia market share mencapai 15% pada Q4-2020.
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Berdasarkan Laporan Canalys Q4-2020, Realme kembali meraih Top 4 Smartphone Brand di Kawasan Asia Tenggara dan Indonesia Berdasarkan Laporan Canalys Q4-2020.

Berdasarkan laporan pengiriman smartphone “Top Smartphone Vendors, Q4-2020”, Canalys kembali menempatkan Realme di peringkat 4 Top Smartphone Brand baik di Asia Tenggara maupun Indonesia.

Di Asia Tenggara, realme naik peringkat ke posisi empat dengan meraih market share hingga 13%.  Sementara di Indonesia, Realme kembali meraih peringkat ke-empat untuk kedua kalinya sejak tahun 2019 lalu dengan market share mencapai 15% pada Q4-2020.

Dikatakan Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, dengan mewujudkan semangat 'Dare to Leap', realme menggabungkan teknologi performa tinggi dan desain yang trendi untuk anak muda.

Paket Semangat Kemerdekaan
“Kami yakin bahwa produk dan strategi pemasaran realme telah berjalan dengan efektif selama masa sulit ini. realme akan terus memberikan kombinasi optimal dari desain yang berani dan inovatif serta integrasi yang seimbang antara software dan hardware untuk memenuhi kebutuhan generasi muda di sepanjang tahun 2021 nanti,” kata Palson dalam press releasenya.

Canalys mencatat, Realme berada di Top 5 Smartphone Brand dengan pengiriman yang menyebar di wilayah berikut: India, wilayah Asia Tenggara secara keseluruhan seperti di Indonesia, Bangladesh, Kamboja, Thailand, Malaysia, Myanmar, Pakistan, Filipina, Rusia, Mesir, Israel, Republik Ceko, dan Yunani.

Realme juga menawarkan produk di berbagai segmen, menghadirkan teknologi terkini dengan harga kompetitif bagi pelanggan. Tidak hanya smartphone, di sepanjang tahun 2021 nanti realme juga akan memperkuat ekosistem AIoT nya dan menargetkan diri menjadi No. 1 AIoT Choice di Indonesia dan juga di dunia, serta akan mulai mempopulerkan smartphone 5G di Indonesia. (sg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year