telkomsel halo

Agate perbarui fitur Code Atma

07:37:58 | 17 Dec 2020
Agate perbarui fitur Code Atma
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Di penghujung tahun, Agate memanjakan para seeker (sebutan untuk pemain gim Code Atma) dengan menghadirkan fitur baru yang seru dan menantang.

Code Atma kedatangan Atma terkenal dari hikayat rakyat legenda bawang merah dan bawang putih atau di dalam gim disebut dengan Lohita & Sweta. Kedatangan dua atma tersebut semakin meriah  dengan adanya dua fitur baru yaitu Fitur Chronicle dan Fitur Mudra.
- Fitur Chronicle
Fitur Chronicle dirancang untuk memanjakan para seeker dalam mengarungi kisah mistis dengan memainkan latar belakang cerita Atma. Fitur Chronicle juga akan membantu seeker membuka fitur Mudra. Dengan fitur ini, seeker dapat memperkuat Atma kesayangannya.  
- Fitur Mudra
Fitur Mudra hadir agar seeker dapat membayar sejumlah diamond dan soul untuk mendapatkan bonus stat agar dapat memperkuat Atma mereka. Fitur Mudra ini dapat diakses jika seeker telah mencapai milestone tertentu. Mudra sendiri terbagi atas dua, low Mudra dan High Mudra.  
o Low Mudra
Low Mudra dapat di unlock saat mencapai minimal level 100 di suatu Atma dan telah melewati chapter 10.
o High Mudra
Sedangkan High Mudra dapat diraih ketika telah menyelesaikan fitur Chronicle.

Paket Semangat Kemerdekaan
Versi update Code Atma V0.80 ini memberikan kesempatan untuk meraih Atma bintang 6 yang merupakan versi terkuat dari Atma tersebut. Keseruan ini dapat diperoleh dengan top up di dalam gim Code Atma.

Code Atma merupakan gim bergenre idle RPG yang memadukan karakter mistis khas Indonesia dengan teknologi kontemporer. Code Atma menantang para seeker untuk masuk dan menjelajahi semesta gelap berselimut misteri.

Seeker dipersenjatai dengan aplikasi misterius yang dapat digunakan untuk bertempur dengan makhluk-makhluk mistis, yang dalam gim disebut Atma. Para Atma ini berasal dari warisan budaya Indonesia yang familiar.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year