telkomsel halo

Menteri Erick berikan selamat kepada Agate

04:12:50 | 14 Dec 2020
Menteri Erick berikan selamat kepada Agate
Erick Thohir
JAKARTA (IndoTelko) - Kembali Agate meraih prestasi membanggakan. Kali ini, Agate meraih penghargaan Anugerah Bangga Buatan Indonesia 2020 yang digelar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf), Minggu (6/12/2020).  Menteri BUMN Erick Tohir turut mengucapkan selamat kepada Agate karena prestasi yang diraih merupakan sebuah karya yang juga mengangkat nama Indonesia dalam percaturan gim internasional.

Ada tiga perusahaan gim yang mengikuti ajang Anugerah Bangga Buatan Indonesia 2020 meliputi Digital Happiness, Agate dan Mojiken.

Dari ketiganya, Agate meraih penghargaan tertinggi. Pengharaan tersebut memicu semangat jajaran Agate untuk terus berkarya membuat gim yang dapat mengharumkan nama bangsa karena dapat dinikmati dan membahagiakan pengguna di seluruh dunia.

“Kami senang dan terharu mendapatkan penghargaan Anugerah Bangga Buatan Indonesia 2020 dan juga apresiasi dari Bapak Menteri BUMN Erick Tohir. Gim ini merupakan mimpi kami untuk dapat memodernisasikan legenda–legenda Indonesia," ujar   CEO Agate Arief Widhiyasa kemarin.

"Kami menginginkan legenda-legenda Indonesia dapat dikenal dan dapat dinikmati masyarakat internasional melalui gim. Penghargaan yang diberikan oleh Kemenparekraf ini memicu semangat kami untuk tetap berkarya menghasilkan karya-karya yang lebih baik lagi," lanjut Arief Widhiyasa.

Ia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Telkom selaku partner Agate, juga para seeker (pemain gim kode atma), dan terutama rekan media yang selama ini setia mendukung dan menyiarkan pemberitaan yang positif mengenai Agate. "Mari bersama kita membangun industri kreatif Indonesia," ajak Arief Widhiyasa.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year