telkomsel halo

Huawei tambah titik penjualan di Jakarta

11:13:17 | 02 Dec 2020
Huawei tambah titik penjualan di Jakarta
JAKARTA (IndoTelko) - Huawei CBG Indonesia menghadirkan Huawei High-End Experience Store (HES) yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Secara resmi pada 28 November 2020, HUAWEI kembali meluncurkan dua High-End Experience Store (HES) yang masing-masing berlokasi di pusat perbelanjaan strategis , Kota Kasablanka dan Mall Kelapa Gading 3, Jakarta. Pembukaan dua HES terbaru ini juga didukung dengan beragam promosi menarik bagi para konsumen.  

Memenuhi kebutuhan akan gawai dengan teknologi terkini yang dapat menunjang produktivitas kita, HUAWEI secara khusus menghadirkan ragam penawaran menarik bagi masyarakat. Dalam semarak pembukaan kedua HES terbaru ini, di tanggal 27-30 November 2020, konsumen dapat memperbaharui gadget dengan penawaran harga terbaik.  

“Konsumen merupakan prioritas kami dalam berinovasi, hal ini sejalan dengan visi kami untuk mengkoneksikan masyarakat secara digital melalui teknologi tanpa batas. Aspirasi konsumen merupakan roda dan semangat untuk senantiasa mengembangkan inovasi teknologi kami. Menjawab antusiasme konsumen kami dalam merasakan pengalaman langsung mencoba teknologi teranyar besutan HUAWEI, kami bermitra dengan Erafone untuk menghadirkan dua HES yang berlokasi di Jakarta. Hingga saat ini, kami telah menjangkau konsumen Indonesia yang berada di 5 kota besar di Indonesia,” ujar Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia Fisher Jiang.  

Vice President Director Erajaya Group Hasan Aula menyatakan pembukaan dan peresmian 2 outlet HUAWEI High-End Experience Store (HES) ini merupakan sebuah selebrasi dari optimisme group dalam mengembangkan bisnis ritel. "Kondisi bisnis dan perekonomian dipandang banyak pihak sebagai kondisi yang sangat menantang, kami tidak berhenti berinovasi dan berekspansi. Kami juga berbangga hati dapat bekerjasama kembali dengan HUAWEI untuk menyediakan dan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan yang membutuhkan gadget dan ekosistem produk HUAWEI,” katanya.

Saat ini HUAWEI telah memiliki 12 HES di seluruh Indonesia.  Konsumen Jakarta dapat mengunjungi HES Kota Kasablanka, HES Mall Kelapa Gading 3, HES Mall Taman Anggrek, HES Pondok Indah Mall, HES Emporium Mall Pluit, dan juga HES Summarecon Mall Serpong di Banten. Bagi konsumen di daerah Jawa Barat dapat mengunjungi HES Bandung Electronic Center. Kemudian konsumen di Sumatera Utara dapat mengunjungi HES Deli Park di Medan. Bagi konsumen Jawa Timur dapat mengunjungi keempat HES yang berada di Surabaya, yaitu HES Tunjungan Plaza, HES Mall Galaxy Mall 3, HES Pakuwon, dan HES Plasa Marina.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year