telkomsel halo

Huawei perkuat lini earphone TWS

04:45:27 | 12 Nov 2020
Huawei perkuat lini earphone TWS
JAKARTA (IndoTelko) - Huawei menghadirkan pengalaman suara pintar terbaru dan fitur-fitur inovatif kepada konsumen Indonesia dengan earphone andalan premium terbarunya yang dilengkapi teknologi Active Noise Cancelling (ANC), desain premium, dan audio berkualitas tinggi.

“Sebagai perusahaan teknologi yang selalu memberikan terobosan teknologi canggih guna memenuhi kebutuhan pelanggan, kami menghadirkan earphone TWS yang nyaman, canggih, dan mudah digunakan. Earphone ini dibuat untuk menemani segala aktivitas konsumen, mulai dari pekerjaan, hiburan, dan memberikan pengalaman suara yang cerdas serta memberi mereka kebebasan untuk berinteraksi secara mulus dengan dunia audio digital,” kata Country Director HUAWEI Consumer Business Group Indonesia Fisher Jiang.

Huawei merancang FreeBuds Pro baru dengan mengutamakan gaya dan kenyamanan. Mengikuti prinsip desain minimalis, memastikan setiap elemen berfungsi dan juga memiliki desain stylish.

Menampilkan desain in-ear yang unik, HUAWEI FreeBuds Pro hadir dengan tiga ukuran penyumbat telinga silikon, yang memungkinkan pengguna untuk menemukan ukuran yang paling pas. Dengan batang berbentuk persegi khas HUAWEI FreeBuds Pro yang ramping dan stylish, sekaligus meminimalkan kebisingan eksternal dan menampung komponen teknis yang penting. Memiliki desain wind-proof yang menghilangkan lubang pengambilan suara untuk mengurangi gangguan kebisingan angin. Hal ini menunjukan bahwa pengguna dapat terhindar dari kebisingan luar, bahkan saat berjalan, berlari, atau bersepeda.

HUAWEI FreeBuds Pro dilengkapi dengan 11 mm dynamic driver yang memiliki kepadatan magnet tinggi dan ultra-high stability, bahkan selama amplitudo besar yang berarti earbud dapat menghasilkan gelombang suara yang bergelombang dan memberikan peredam bising yang mengesankan. Meniru teknik yang digunakan oleh produsen Hi-Fi terkemuka, ini menstabilkan sistem akustik di seluruh earphone, mengurangi getaran untuk menghasilkan suara yang jernih dan tajam. Keunggulan audio FreeBuds Pro dilengkapi dengan Dynamic EQ Adjustment, fitur baru yang menggunakan data dari mikrofon in-ear untuk secara otomatis mengoptimalkan suara untuk jenis telinga khusus pengguna.

FreeBuds Pro adalah earphone TWS pertama di dunia yang memiliki fitur intelligent dynamic noise cancellation. Memperbaiki model sebelumnya, peredam bising ditingkatkan hingga 40dB sementara in-ear fit yang tertutup secara alami cocok untuk memotong gangguan. Meningkatkan ini lebih jauh, dual microphones yang ditempatkan di dalam dan di luar earbud dapat dengan cepat mengidentifikasi lingkungan kebisingan di sekitar Anda dan secara otomatis beralih di antara tiga mode noise cancellation, yaitu; Ultra Mode, General Mode and Comfortable Mode untuk secara efektif memangkas kebisingan lingkungan. Baik pengguna di rumah, berjalan-jalan, atau di stasiun kereta yang ramai, HUAWEI FreeBuds Pro dengan cerdas merasakan lingkungan mereka dan meningkatkan pengalaman peredam bising dengan fitur-fitur inovatif ini seperti;  Dual Anti-wind Noise Structure dan Innovative Hand-held Mode.

HUAWEI FreeBuds Pro dibanderol dengan harga Rp2.299.000 dengan bonus seperti FreeBuds Pro Case, VIP Service (one to one online service). 

Menurut Statista, data penjualan earphone TWS meningkat dua kali lipat dari 2018 hingga 2019 di seluruh dunia. Pada tahun 2018, earphone TWS telah terjual lebih dari 46 juta unit, dan telah meningkat menjadi 120 unit pada tahun 2019. Penjualan TWS diramalkan akan meningkat sebesar 110 juta unit pada tahun ini dan mencapai 230 juta unit dan akan terjual di seluruh dunia pada akhir tahun 2020.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year