Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

Lazada bikin banyak promo di 11.11

10:02:43 | 06 Nov 2020
Lazada bikin banyak promo di 11.11
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Lazada melanjutkan tradisi membawa keceriaan dan kebahagiaan di penghujung tahun bagi konsumen Indonesia lewat Festival Belanja Akhir Tahun yang dimulai dari Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari.

Festival Belanja Lazada 11.11 akan menghadirkan diskon besar-besaran, dengan harga banting serta pesta voucher yang akan dibagikan setiap harinya melalui berbagai kegiatan shoppertainment, juga promo bebas ongkir ke seluruh Indonesia selama satu hari.

“Tahun 2020 ini adalah tahun ke-8 dari Festival Belanja Lazada 11.11, dan kali ini kami punya lebih banyak penawaran menarik untuk beragam produk berkualitas dari ribuan brand lokal maupun internasional dengan diskon terbesar dan harga banting yang selalu ditunggu-tunggu oleh konsumen," kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono.

Di Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari, Lazada telah mempersiapkan ribuan voucher senilai Rp 1.111.000 dan Rp 111.000 tanpa ketentuan belanja minimum, yang dapat dikumpulkan oleh konsumen setiap hari mulai dar sejak  tanggal 1 November yang lalu, hingga nanti puncaknya di tanggal 11 November 2020. Selain itu ada juga voucher LazTraktir, dimana konsumen dijamin mendapatkan produk dengan harga paling murah dibandingkan platform lain, karena adanya voucher LazTraktir dengan nilai potongan hingga 99%, serta gratis ongkir untuk berbagai jenis produk.

Paket Semangat Kemerdekaan
Di samping pesta voucher, yang sudah bisa dinikmati konsumen sejak awal bulan yang lalu, Lazada juga sudah mempersiapkan rangkaian program menarik shoppertainment jelang 11 November.

SVP Traffic Operations & Sellers Engagement, Lazada Indonesia Haikal Bekti Anggoro menambahkan mengenai pentingnya partisipasi konsumen di Festival Belanja Online 11.11 untuk perekonomian digital Indonesia saat ini.

HUT RI ke 75
“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi pahlawan ekonomi dengan berpartisipasi dalam festival belanja Lazada 11.11 ini, karena partisipasi ini dapat membantu pergerakan roda ekonomi Indonesia,” katanya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
XL Ditengah Pandemi
Kuota Ketengan